1.pesan masuk

147 19 0
                                    


Drt..drt...
Arlend tengah sibuk mencari keberadaan ponselnya yang terus bergetar,dan tak lama ia menemukannya diatas meja,ia meraihnya dan melihat ada beberapa pesan dari satu gadis,arlend mengerut kan keningnya,mm...ini kan Tasya temen sekelas ngapain dia,arlend langsung membuka pesan itu.
-chat whatsapp-

Tasya:"hai save no hp gua ya."

Arlend:"hm."

Tasya:"tadi ada tugas dari guru,btw lu sakit apa?."

Arlend:"sakit pokonya."

Tasya:"ya sakit apa😒."

Arlend:"panas."

Tasya:"ngmng pns aj ssh amat."

Arlend:"lg kepo"

Tasya:"lah gua kan skertaris kelas gua berhak tau lah."

Arlend:"oh gt."

Tasya:"udah di ksh tau ad pr bkn blng trima ksh."

Arlend:"pngn bngt."

Tasya:"-_-serahlu."

Arlend:"dpt nmr gua dr mn?."

Tasya:"kepo!."

Arlend:"dih nyolot."

Tasya:"bodo."

Arlend:"iw."

Tasya:"btw,lu knp sih klo di kelas diem wae,pemalu?,gk cape apa kalo gk ngomong?."

Arlend:"bkn,gua tu introvert,lah lu gk cape apa klo dikls nyerocos mulu?."

Tasya:"introvert paan sih?,riweh."

Arlend:"cari sono d google."

Tasya:"gk mager."

Arlend:"ydh."
-Chat berakhir-

"arlend itu orangnya susah ditebak, aneh,kalo ngomong panjang pun cuma berani nya di WA manusia aneh emng"
batin tasya sambil menaruh ponselnya kembali.

Ntah kenapa tasya selalu memikirkan arlend setiap malam dan sambil melihat bintang dilangit,tasya sangat menyukai bintang dan bulan,ia selalu bercerita kepada bintang dan bulan tentang disekolah dan arlend.

"Kenapa gua jadi mikirin si batu es ya phft"ucap tasya.

"apa jangan jangan gua suka arlend?"ucap tasya yang sedang bertanya pada langit malam.

"ya kali gua suka sama batu es gagaga,tapi dia ganteng juga sih kalo diliat²,dih apaan sih cha ngapain lu jadi mikirin batu es"
Ucap tasya beralibi seperti jiji ketika ia semakin sadar kalo dari tadi ia memikirkan dan memuji arlend.

Tasya sering dipanggil "acha" oleh teman barunya di kelas 11,tasya suka jika dipanggil acha menurutnya itu panggilan yang cukup simple baginya.

Skip.. Dipagi hari

"ka tasya bangun udah pagi ini!! Ih dasar kebo ka tasyaaa!!"teriak Bella adik acha.

"ih apaan sih de,iya ini kakak udah bangun udah sana keluar dari kamar" ucap acha,bella pun menuruti perintah kakaknya.

"aaa..ini kan udah jam 8!! gua telat gila gua telat!"ucap acha berlari seperti kilat,cepat mempersiapkan diri untuk kesekolah karena ia sangat telat"

METAMORPOSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang