6.stevani and the geng.

41 11 0
                                    

"karena beku adalah cara gua bertahan.pertahanin lo untuk ada di dekat gue"

-arlend guanna-


Acha sedang duduk dikursinya,hari ini dia datang pertama di kelas,sekarang ada ulangan kimia,ia mengeluarkan bukunya dan membacanya,ia ingin mengulangi materi yang sudah ia pelajari.

Padahal semalam ia sudah belajar di kamarnya,ya namanya juga acha dia memang anak yang rajin dan tentu nya ia sangat cerdas menyelesaikan tugas tentang kimia tapi tidak dengan tugas mtk ataupun fisika,ia suka tapi tidak terlalu,yang berkaitan dengan hitung hitungan itu kesukaanya arlend,tentu arlend sangat cerdas dalam menghitung rumus mtk dan fisika.

Dilihatnya jam melingkar ditangannya,bahwa sekarang sudah menunjukan pukul 7 kurang 10 menit,semua teman temannya telah datang,bahkan mereka semua sibuk dengan urusan nya masing masing,ada yang sedang membaca buku,tetapi bagi kaum cowo banyak sekali yang sibuk mencatat tentang kimia di kertas kecil untuk contekan.

Husna sahabatnya itu sedari tadi belum memunculkan batang hidung nya, ia sekarang sudah berada di kelas 11C karena sudah pindah kelas:(.

"OMG"ucap seseorang sambil mengatur napasnya.

"lah lo beneran boleh pindah kelas,yey makasih una"ucap acha ceria.

"hey lo terlamabat lagi"ucap acha.

"demi lo gua pindah kelas,huhh gua cape tau cha lari lari,lu tau gk tadi gua berangkat jam berapa"ucap husna.

"hm emangnya jam berapa na"ucap acha.

"jam 6 lewat 25 menit"ucap husna.

"ya ampun na itu mah gue udah sampe dikelas,kebo banget sih lo kalo tidur"ucap acha meledek.

"sendirinya huu"ucap husna tak mau kalah.

"gua tuh semalem liat drama korea sumpah ampe sedih gua liatnya,gua nonton gk inget waktu,pas gua liat jam eh udah jam 12 malem ae"ucap husna panjang kali lebar:v.

"gila lo tidur jam 12"ucap acha.

"biasa kali cha gua jam segitu mah"ucap husna santai.

"tapi efeknya lo jadi sering telat"ucap acha.

"hehehe iya juga sih"ucap husna sambil cengengesan.

"duh ngantuk banget gue cha"ucap husna sembari menguap dan menaruh kepala nya di meja sambil memejamkan mata.

"cih malah tidur,lo gk lupa kan na sekarang ulangan kimia"ucap acha bertanya.

Husna yang mendengar perkataan acha langsung membulatkan matanya.

"ohiya,mampus gue lupa cha!"ucap husna sambil memegang megang dahinya.

Acha pindah kelas bukan lagi di kelas 11A tetapi ia sudah pindah di kelas 11C,karena disuruh mamahnya soalnya di kelas 11C ada sodara acha,sodara acha itu ingin acha pindah kelas supaya acha bisa menemani nya.

Flashback on

"cha sekarang sodara kamu ikut sekolah di SMA arwana juga,dia ada di kelas 11C,mamah sudah bilang pada kepala sekolah untuk pindahkan kamu ke kelas 11C untuk menemani liona sodara kamu"ucap mamah acha jelas.

METAMORPOSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang