7.kebetulan atau takdir?

60 10 1
                                    


Bukankah dunia ini sangat luas,lantas kenapa kita bertemu kembali apakah sebuah kebetulan atau takdir tuhan?
🌸🌸🌸

-tasya shafira-

"ka pacar lo mana,gk dateng"ucap acha bertanya.

"lagi di jalan kali tunggu aja"ucap fandy kakaknya acha.

Malam ini mereka berdua sedang ada di cafe,karena permintaan kakaknya acha itu.

"hai sayang,maaf aku telat,kamu udah lama ya disini"ucap seseorang tak lain yaitu pacarnya ka fandy.

"hai duduk fiy,gk lama ko aku juga baru dateng"ucap fandy pada ifiy pacarnya.

"kenalin ini ade aku tasya panggil aja dia acha"ucap fandy mengenalkan acha pada ifiy.

Acha langsung berkenallan dengan ifiy dan berjabat tangan dengan nya,acha yang mengerti situasi ini pun ia langsung pamit ke toliet.

"huh nyebelin enak banget dia udah punya pacar:("ucap acha kesal sambil berjalan.

Ia berjalan dengan raut wajah kesal,ia melihat ada anak kecil yang sedang menangis,acha langsung menghampiri anak tersebut.

"kamu kenapa nangis?jangan nangis dong ntar cantiknya ilang loh dek"ucap acha menenangkan.

Acha seperti kenal dengan anak kecil tersebut,anak tersebut malah makin nangis,dengan cepat acha menggendong anak tersebut.

"nama kamu siapa?"ucap acha lembut.

"novi"ucap anak tersebut dengan terisak isak tangisannya.

"abang"ia hanya menyebut kata itu,acha agak bingung ko dia cuma nyebut abang doang,acha mengerti pasti anak ini pergi dengan kakaknya trus kepisah deh,acha fikir ini adenya arlend tapi setelah ia pikir kembali masa ade arlend bisa terpisah gini,gk mungkin lah arlend ceroboh sampe terpisah dengan novi,acha berfikir sepertinya ini bukan novi adik arlend.

"yaudah ya novi jangan nangis lagi nanti ka acha cariin ko abang novinya"ucap acha lembut.

Novi mengangguk acha sedikit gemas dengan tingkah laku novi menurutnya itu sangat lucu,sangat imut ia ingin sekali mencubit pipi chabi nya novi,tapi ia urungkan niat nya ia takut novi nangis gara gara cubitannya.

"novi kesini sama abang saja?"tanya acha pada novi

"sama mamah juga"ucap novi lemas.

Acha bingung ia tidak tau siapa ibu nya novi dan kakaknya nya novi ia bingung bagaimana mencarinya.

"novi bisa nyanyi ngga"tanya acha

"bisa ko ka acha"ucap novi mulai nyaman dengan sikap acha padanya.

"coba nyanyi apa yang kamu bisa"ucap acha lembut.

'Hey tayo hey tayo dia bis kecil ramah melaju melambat tayo selalu senang jalan menanjak jalan berbelok dia selalu berani meskipun gelap ia tak sendiri,dengan teman tak perlu rasa takut,hey tayo hey tayo dia bis kecil ramah melaju melambat tayo selalu senang'

"agus ga ka acha lagu aku"ucap novi.

"yey bagus banget aduh duh novi imut banget pengen bawa pulang rasanya"ucap acha bercanda.

METAMORPOSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang