Satu buan kemudian.....Neira sudah bisa melupakan kejadian mengerikan itu..meskipun neira tidak tau bagaimana saat dia diperkosa karena dia tidak sadar...
Sejak saat itu neira tidak mau lagi berbicara dengan lakilaki yang tidak dia kenal.
.
.
Neira sedang memandangi pemandangan taman dipinggir rumah nya."Sayang..."panggil seseorang dngan manja.
Neira menoleh ke arah dimana suara itu berasal.kemudian tersenyum saat tau siapa yang memanggilnya itu.
"Apa kak."neira menghampiri kakanya baron.
"Kamu gk cape mandangin kaca terus?mending mandang kakak kan enak cuci mata"kata baron jahil.
"Ish,kaka apaan sih."wajah neira memerah.neira memalingkang wajahnya malu.
"Oh iya kak,aku lupa aku kan mau jalan-jalan pake sepeda"neira mengecup kening kakanya.
Baron hanya tersenyum dan "hati hati dek ".
Sejak kejadian pemerkosaan itu baron melarang neira pergi keluar rumah kecuali ditemani.
Neira hanya bersepeda disekeliling rumahnya karena halaman rumahnya luas..bahkan dibelakang mansion nya Neira ada danau buatan dan vila yang sangat nyaman.
.
.
Neira sedang duduk memandangi tv nya.Toktok
Neira bangun berjalan menuju pintu rumahnya.
"Eh,,ayo kak masuk .udah ditungguin dari tadi."kata neira kepada seaeorang didepannya itu.
"Oh iya sorry udah buat kamu nunggu."
Mereka masuk menuju ke lantai dua ,masuk ke ruangan khusus olahraga.
Ya sudah dua minggu ini neira belajar beladiri.baron yg menyuruhnya
Dan guru yg mengajarinya adalah teman nya baron.Aslan,ya itu nama nyaSetelah satu jam latihan mereka kemudian istirahat.
"Kamu hebat Ra,baru dua minggu tapi udah hebat."puji Aslan.
"kaka bisa aja."neira malu.
Aslan tak henti hentinya memandangi neira ...dia kagum dengan body neira yang bohai perutnya yang rata hampir kotak-kotak itu terlihat jelas karena Neira memakai bra sport senada dengan celana nya 'tapi boobs ny kok tepos gitu' batin aslan,
Neira yang menyadari itu sedikit risih.
Aslan berjalan mendekati neira dan duduk disebelahnya.
"Kamu tuh cantik"bisik Aslan."Ih kaka gombal aja terus"blusing neira.
"Kamu lucu kalo lagi malu"
Aslan mencubit pipi neira.
"Aww ih kaka nyubit nya pelan aja bisa gk?"panyun neira."Bibirnya biasain aja..minta dicium ya kamu?" Kata Aslan sambil mendekatkan wajahnya ke wajah neira.
'Degdeg,detak jantung gua kenapa' batin neira.
Aslan terus mendekatkan wajahnya.Saat jarak wajah mereka tinggal satu senti lagi.Aslan berhenti
"Ra,aku boleh nyium kamu kan?"
Aslan mendekatkan lagi wajahnya dan 'cup'Bibir mereka menempel.
Neira memejamkan matanya..merasakan lembutnya lumatan bibir Aslan...
Aslan mendorong neira ke sebuah sopa..Mereka berciuman dengan lembut..dengan posisi aslan menindih tubuh neira.
Aslan berhenti. "Manis" kata aslan sambil memegang bibir neira yang basah bekas aktivitas mereka barusan.
Neira mencium aslan..lembut tapi menuntut.neira memperdalan ciuman nya mebuka mulutnya memainkan lidah nya didalam mulut Aslan.
Aslan membalas ciuman neira.
Tangan aslan mulai merayap sana sini..meremas payudara neira."Awshhh,Lann ngh" ya neira mendesah .neira sangat suka saat boobs nya disentuh.karena menurutnya iyu sangat enak.
Apalagi saat baron yang melakukannya..neira sangat suka.Aslan semakin bersemangat saat mendengar desahan yg keluar dari mulut neira.
Kedua tangan Aslan meremas remas dengan keras payudara kecil mungil itu.
"Ra boobs kamu kecil."bisik Aslan ditelinga neira.
"Hmm nghh iya kak.gedein aja kalo bisa"neira tersenyum.
Aslan sesekali memilin puting nya itu.tangan kanan aslan berpindah ke paha neira..menyentuh daerah sensitif itu.
"Basah Ra," Alsan menekan jarinya ke vaginanya neira
"Nghh kakkkhh"neira melenguh.sudah lama neira tidak merasakan sensasi ini.
Saat aslan akan membuka cd nya neira,neiraa menjeritt.
"Aaaaaaa" neria tibatiba panik..
Aslan bingung,kemudian memeluk neira berusaha menenangkan nya.
"Ra?kamu gapapa??ini aku Aslan...aku ada disini Ra" Aslan mencoba menenangkan neira.
"Kaak,hiks hiks.aku takutt,,jangan pergi.jangan tinggalin neira"neira menangis..neira tibatiba teringat kepada Tian.
''Ra,?udah tenang yahh aku gk bakal ninggalin kamu kok" Aslan menenangkan neira,,
Setelah beberapa menit neira kemudian kembali tenang,neira tertidur pulas di pelukan aslan.
Aslan menidurkan neira di ranjang nya.Drtt drtt,,hp aslan begetar.
''Sayang ini mama,kamu cepet pulang ya mama sendiri di rumah''
Pesan dari mama aslan,ya aslan lupa kalau malam ini dia di suruh menemani mama nya dirumah,mama aslan sangat penakut ayah aslan yg sudah meninggal saat aslan masih SD,dan saat ini pembantu dirumah mama nya itu sedang cuti dulu untuk seminggu jadi mama nya sendiri.
Aslan kemudian menulis sesuatu di atas kertas dan diletakkan nya diatas meja dikamar neira.
''Ra sorry,aku disuruh pulang sama mama,kalo kmu udah baca pesan ini jangan lupa makan ya,,sekali lagi sorry aku gk bermaksud ,meninggalkan kamu semdiri
#aslan''
Aslan kemudian pergi.
__________________________|
Yo....apakabar kalian?semoga baik ya,
Akupun baik kok,meskipun taun baruan nya dirumah;(
Haha,,,maaf ya up nya sedikit,,maaf baru muncul lagi.
Yo karna bentar lagi ganti taun,boleh kan tanya tanya ke kalian,,
''Apa perbuatan yg kalian sesali ditaun 2018 ini??''
''Dan harapan kalian ditaun 2019?"
Jawab dikomentar ya,,nanti aku bales satusatu.
Jawab sekocak'' nya:v
HAPPYNEWYEARRRR