Pergi lah dan jangan kembali.
-Vionatha.
Happy Reading!:)●●●
Pulang sekolah adalah waktu yang Vio sukai tetapi, beda dengan saat ini. Ia berdoa agar guru yang sedang berada di dalam kelas nya ini terus menjelaskan pelajaran tanpa melihat bahwa jam sudah menunjukkan waktu pulang. Mengapa Vio tidak ingin pulang sekolah cepat? yap karna, setelah istirahat tadi, Keysa pergi ke kelas Vio dan ngasih tau Vio, Iky pulang sekolah mau main dulu sama temennya dan gabisa nganterin Keysa dan Vio. kalo Angel sudah pasti dianter Rafa.
Dan Keysa minta anter pulang ke Natha otomatis, Vio di ajak sama Keysa semobil sama Keysa dan Natha.
dan Natha tidak bisa menolak keinginan Keysa.
VIONA POV"Waw gue bakal liat realita yang sangat menyenangkan. ketika Gebetan gue duduk di sebelah sepupu gue dan gue duduk di belakang"
TETTT..
bgst! babi! ajg!
Maafin gue kali ini mengumpat sangat kasar.
"Vio! Natha! kuy kita pulang" yap itu suara teriakan sepupu gue yang paling cantik, Keysa.
Ga lama setelah itu.. Natha langsung Narik tangan keysa pergi dari depan kelas. eh btw narik nya bukan secara kasar ya tapi lembut kaya lebih ke ngegenggam (aseek).
"Kan gue udah bilang, gue yang pergi ke kelas lo bukan lo yang pegi ke kelas gue gimana si?" Ucap Natha pada Keysa sambil bergandengan pergi ke parkiran
"Ih! gapapa kan gue juga gamau nunggu di kelas sendirian takut. lo marah ya?" Tanya Keysa. dan membuat Natha gemas.
"Ngga ko, jangan di ulangi lagi ya!" sambil mengacak ngacakan rambut Keysa"
Di lain tempat, Di depan kelas.."Anjai! gue ketinggalan berita ape gmna neh?, ko kaka kelas itu tangan nya di pegang Natha si?" Tanya Nino. Ya, memang seisi kelas melihat kejadian tadi. dan semuanya cengo. natap gue.
"Eh itu kan Ka keysa pacar Natha setahun lalu, ko baru keliatan ya?"
"Balikan kali ya?"
"Wah kasian banget si Culun"
Beruntung sekali Keysa tidak mendengar coleteh-coleteh Netijen kelas nya ini.
"Vio, lo pulang sama siapa?" Itu suara Rafa.
"Eh lo Raf, Ngagetin aje lu. Gue pulang bareng sepupu gue, Keysa. Kenapa?"
"Yakin mau pulang bareng Keysa? atau mau gue anterin?"
"Yakin. Jangan bego, kaka gue gimana? lo telantarin di sini? Udah deh lo balik sama kaka gue aja. lagian napa deh lu nawarin gue pulang sama lo? tumben."
"Takut lo jadi kamcong" jawab Rafa sambil tertawa keras. Babi banget tu anak emang.
"Sono lu daki monyet!"
"VIO KASAR! BILANGIN PAPAH LO BARY TAU RASA LO HAHAHA" Tau ga sih, Rafa tuh sebenernya bobrok dan ngeselin. tapi, kalo belum kenal yeu, die so cool.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIONATHA
Teen Fiction2 orang Remaja Sma yang sikap nya sangat bertolak belakang. Navano Natha Sudira cowok dingin dan kata kata pedas nya yang selalu ia lontarkan pada semua kaum hawa yang mencoba mendekati nya. Viona Hermawan Cewek cerewet dan anak baru yang terkenal...