"Melepaskan itu mudah. Yang sulit itu mengikhlaskan. Di cintai itu menyenangkan tapi kalo ditikung itu menyakitkan"
Am cori gais itu qoutesnya ga nyambung banget. Aku bkn nya aja sambil ketawa:")
🍀🍀🍀Ok skip aja yang soal iky tau Vio yang donorin ginjal buat keysa. Hehe. Cuma di bilang gini sama Viona "Gausah gaje deh! Gue juga gamau kali donorin ginjal gue. Gue masi pengen liat cogan-cogan bumi". Karna Iky malas berdebat. Ia tahu sekali kakanya yang ini sulit mengaku. Sangat menjaga rahasia. Biar lah Viona yang menjelaskannya nanti. Yang terpenting, Iky harus super extra menjaga Vio. Dia sekarang bukan gadis tangguh lagi sekarang dia sudah berubah jadi tanaman yang layu. Kadang, Iky berfikir kakanya itu bodoh! Dia tidak pernah memikirkan kebahagiaannya. Selalu saja mengalah.
"Kamu tau? Jadi sosok peri itu tidak mudah. Menjadi sosok yang slalu mengalah itu berat. Menjadi sosok yang slalu tersakiti itu sakit. Kenapa aku masih kuat? Senyuman. Sebuah senyuman. Aku suka tersenyum. Senyum itu bagaiakan penyemangat untuk melakukan hal hal baik. Lagian hidup ini sementara"
Skip.
Sekolah-
"Gimana keadaan Key semalem?" Tanya Vio.
"Baik. Udah sangat pulih. 90 persen sih. Sore udah boleh balik ko" jawab Natha yang duduk di samping Vio. Mereka sedang ada di kelasnya. Yap emang bangku Vio sama Natha kan deketan jadi, yudah deh ngobrol. Ngobrolin pho. Eh.
"Oh gitu"
"Gimana keadaan lo? "
"Baik ko" jawab Vio dengan seyuman
"Gue mau lo janji. Lo harus tetep senyum di keadaan apa pun. Senyuman lo itu buat peri aja iri. Manis nya di kalahin sama lo"
Vio yang tadinya tiduran menekuk wajahnya. Langsung tertawa ringan.
"Haha apa si lo receh banget Nath"
"Gue mau lo harus tau"
"Hm apa? "
"I love you more than you know" bisik Natha di telinga Vio.
Blush..
Uwu
Gombhal maz"Bullshit. "
"Gue gabisa janji. Mau nya buktiin ke lo. Jangan percaya omongan orang. Hati gue tetep untuk lo ko. Lo berhasil buat gue kelimpungan gara gara lo. Jangan tinggalin gue"
"Gue ga bisa janji untuk ga ninggalin lo. Belakangan ini, gue ngerasa kita ga cocok"
"Plis. Buang fikiran kaya gitu ya" Ucap Natha sambil mengelus lembut rambut Vio
Dibalas dengan senyuman..
"Nath. Lo jangan brengsek. Lo bilang sayang sama gue tapi lo itu pacarnya keysa"
Natha menyerengit kan dahinya
"Hahahaha. Lo salah paham. Kata siapa key pacar gue? "
"Kata Key"
"Mungkin dia masih nganggap nya gitu. Tapi sebenernya gue udah minta putus ko. Dan lo malah suruh gue deket deket mulu sama Key jadinya dia mikirnya belum putus kali"
KAMU SEDANG MEMBACA
VIONATHA
Teen Fiction2 orang Remaja Sma yang sikap nya sangat bertolak belakang. Navano Natha Sudira cowok dingin dan kata kata pedas nya yang selalu ia lontarkan pada semua kaum hawa yang mencoba mendekati nya. Viona Hermawan Cewek cerewet dan anak baru yang terkenal...