Namaku Diana agatha 24 tahun, Aku terlahir dari keluarga yang sederhana dan berkecukupan, ibuku seorang ibu rumah tangga yang baik, tegas dan disiplin, sedangkan ayahku dia memliki usaha home industri di bidang makanan, mereka sangat menyayangiku, aku merupakan anak pertama dari dua bersaudara, adikku seorang laki laki jarak umur antara kami terpaut 6 tahun.
Aku bekerja di salah satu toko milik ayahku, dengan segala kemampuanku, aku berusaha mengembangkan usaha ayahku menjadi semakin berkembang hingga saat ini, Bisnisnya berjalan lancar namun tidak dengan kisah cinta nya, Setelah menjalin hubungan selama 5 tahun bahkan sempat bertunangan pada akhirnya kandas begitu saja, karena calon suaminya yang masih pecicilan, tega menghianatinya, masih ingin berkelana menjajaki perempuan perempuan dengan ganasnya, Adrian 25 tahun itulah nama dari calon suami Diana Agatha, namun ada satu hal yang belum Adrian sentuh hingga saat ini yaitu keperawanannya, sering kali adrian meminta namun selalu diana tolak mentah-mentah.
Setelah pertunangannya berakhir, diana seakan menutup diri untuk menerima kehadiran pria lain dalam hidupnya, sedangkan adrian seakan terbebas dari penjara semakin menggila dengan prilakunya terhadap semua wanita tanpa ada rasa menyesal sedikit pun karena telah melepaskan diana .. Brengsek.
Suatu hari di sebuah pusat perbelanjaan, tidak sengaja dia bertemu dengan seorang pria yang tidak asing baginya, jelas saja diana sangat mengenalinya, karena pria itu adalah pria yang dulu sangat menyukai diana hingga tanpa malu selalu mengejar ngejar diana, wktu itu diana masih berada di kelas 2 SMA sedangkan pria itu telah menginjak Semester 4 di salah satu perguruan tinggi ternama di Bandung, pria itu bernama Adhitama usianya 28 tahun, namun kini penampilannya sungguh berbeda, dia semakin tampan dan berwibawa, tanpa terasa diana melihat adhitama tanpa mengedip kan mata saking terpesonanya, ada yang berubah dari adhitama selain dari penampilan dan fisik pria itu yang berbeda kini, pria itu pun seakan tidak mengenali diana begitu dingin dan sangat acuh, padahal pria itu tepat berjalan di hadapan diana tentunya dengan setelan jas yang begitu mempesona dengan di iringi 4 orang yang berjas sama seperti adhitama.
Diana POV...
hmm tampan sekali desisnya,,,, kulitnya begitu bersih dan segar, penampilannya jg ya tuhaaann ini membuat aku ingin jatuh pingsan, batinnya..
Tapii... Sepertinya aku mengenalnya, diaa.. diiaa Adhitama....
tanpa sengaja mulutnya menganga tak menyangka namun dengan segera kembali ia menetralkan rasa terkejutnya.
Adhitama begitu saja melewatinya tanpa ada sapaan atau kedipan mata yang selalu ia lakukan dulu.Benarkah itu dia, tapi dia sangat berbeda dan berubah, setelah tidak ada kabar 4 tahun ini dia kembali, apakah dia tidak mengenaliku, atau dia sakit hati padaku karena aku menolaknya dulu, bagaimana aku tidak menolak, aku sudah memiliki Adrian waktu itu...
Tidak mau memikirkan hal hal lainnya akhirnya diana pun kembali mencari cari pakaian yang di inginkannya.
Adhitama POV....
Benarkah itu dia, Diana Aghata, gadisku,, Dia semakin cantik, anggun dann Sexy, dia juga semakin menarik, aku sangat merindukannya,,,
Namun apakah dia masih sendiri ataukah dia sudah berkeluarga??Pikiran itu selalu berkecamuk, hingga dengan menyesalnya adhitama melewati gadis itu begitu saja tanpa menolehnya sedikitpun.
Apa yang aku lakukann, ini kesempatan untukku menyapanya kembali setelah sekian lama tidak bertemu....
Akhirnya Adhitama tiba di kantor pusat perbelanjaan tersebut, semua staff karyawan begitu ramah padanya, bagaimana tidak ramah adhitama adalah direktur utama, dari pusat perbelanjaan yang terbesar di kota Bandung. Keluarga Adhitama merupakan keluarga konglomerat, namun adhitama tidak pernah memanfaatkan status keluarganya, dia begitu sederhana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nekad Karena Cinta
RomanceNamaku Diana Aghata 24 tahun, Aku terlahir dari keluarga yang sederhana, ibuku seorang ibu rumah tangga yg baik tegas dan disiplin, sedangkan ayahku dia memliki usaha home industri di bidang makanan, mereka sangat mnyayangiku, aku merupakan anak per...