Setelah kejadian itu akhirnya adhitama segera membawa diana menemui kedua orang tuanya.
Diana sangat terkejut ketika tahu kalau adhitama adalah anak dari seorang konglomerat, kekayaannya yang tidak akan pernah habis, perusahaan besarnya dimana mana bukan hanya di indonesia namun diluar negeri pun adhitama memilikinya. Apalagi adhitama adalah pewaris tunggal dari kerajaan bisnis milik ayahnya.
Sejenak diana pun merenung, merasa berat untuk menggapai adhitama yang begitu tinggi berbanding jauh dengan dirinya.
Adhitama, diana bersuara..
Iya sayang, kenapa ?
Kau tidak pernah menceritakan ini sebelumnya, sepertinya kau lebih layak mendapatkan yang jauh lebih baik dariku.
Cup
Adhitama mencium bibir dianaKau adalah yang terbaik untukku. Maka dari itu aku memilihmu.
Terlalu banyak kejutan yang dihadirkan adhitama, sungguh diana tidak pernah tau akan hal itu.
Akhirnya mereka pun tiba di rumah kediaman Abraham, bagai istana rumah adhitama sangatlah mewah.
Adhitama dengan lembut menggenggam erat tangan diana dan mengajaknya masuk, sapaan lembut dari para maid membuat diana tercengang dan dengan malu malu menjawab sapaan dari mereka.
Adhitama sayangg....
Terlihat dua orang suami istri yang secara umur sudah tua namun fisiknya begitu segar dan muda.
Mom dad,, adhitama segera memeluk ibu dan ayahnya
Mom sangat merindukanmu,, mereka saling melepas rindu dengan pelukan dan senyuman,
Sekilas ibu adhitama melihat ke arah diana.
Tama sayang siapa yang kau bawa? tanya ibu adhitama
Oh ya mom dad kenalkan ini diana aghata,
Kemarilah sayang, diana lekas menghampiri adhitama, dan segera menyapa ayah dan ibunya.
Perkenalkan diana, ini kedua orang tuaku, dan mom dad ini diana.
Sepertinya aku tidak asing dengan nama itu, ucap ibunya adhitama,
Mom dia itu wanita yang di gilai adhitama sejak sebelum pindah kuliah ke luar negeri, masa kau lupa, aku saja masih ingat, jawab ayah adhitama sambil menyenggol bahu ibunya adhitama.
Benarkahh, adhitama, aku tidak menyangka kau mendapatkannya sekarang, setelah penantian panjang, sambil terkikik.
Selamat datang diana sayang, sapaan dan pelukan yang begitu hangat,,
Selamat kau juga telah memenangkan hati anak semata wayang kami. Setelah sekian banyak perempuan yang mendekatinya namun hanya kau yang mampu bertahan dihatinya. Seru ibunya adhitama sambil tertawa.
Seakan tak menyangka perlakuan keluarganya terhadap diana yang sangat manis.
Segera menikahlah, kami ingin segera menimang cucu.
Diana terkejut dengan penuturan ayah adhitama sedangkan adhitama hanya tertawa.
Tentu dad, secepatnya, aku tidak mau berlama lama, bisakah mom and dad membantuku mempersiapkannya, aku ingin menikahinya bulan depan.
Kedua orang tua adhitama begitu terkejut mendengar keinginan anak semata wayangnya,, hingga keduanya tertawa.
Seposesif itukah dirimu sayang sehingga tidak mau berlama lama, kau mirip sekali dengan ayahmu, tawa pun memenuhi ruangan tersebut.
Tentu kami akan senang hati membantumu sayang
Thank mom and dad, kalian begitu mendukungku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nekad Karena Cinta
RomanceNamaku Diana Aghata 24 tahun, Aku terlahir dari keluarga yang sederhana, ibuku seorang ibu rumah tangga yg baik tegas dan disiplin, sedangkan ayahku dia memliki usaha home industri di bidang makanan, mereka sangat mnyayangiku, aku merupakan anak per...