--------------------------------------------------
Yang manis, yang manis, bukan teh manis, tapi author yang manis lewat. Mau sedikit curcol ala-ala ibu-ibu kosan nagih uang yang udah nunggak tiga bulan. Atau sebut saja penambahan jumlah part biar kelihatan ada banyak 😂😂
Jangan pada nyinyir ya karena yang nongol bukan yang diharapkan. Hahahaha maaf maaf saja, lembar pekerjaan sedang dalam tahap pengerjaan. Ya, butuh waktu satu harilah buat ketik-ketik, menghayal hingga ke angkasa dan menentukan kalimat-kalimat aneh untuk jadi prolog yang memperpanjang rel kereta api. Jadi kalo tidak halangan, masih belum dipastikan part berikutnya. 😂😂
Lupakan!!
Jadi gini, gw (elah biar pada akrab aja ye, soalnya kayaknya banyak yang seumuran) Mana sini coba yang angkatan tahun 93 coba angkat jemari. Comment, nggak usah sebutin umur, nanti ketahuan kita udah tuwir.
Nah, kemaren-kemaren kan (bahasa gahol) banyak yang nanya, terus chat gw nggak pake berhenti. Contohnya gini,
"Kak, Leesire kok nggak di lanjut?? Katanya kemarin di wattys bakal di tamatin."
Gw merasa PHP dong ya. Kayaknya jahat banget gitu nyiksa anak orang yang belum bisa beli buku gw, atau setidak pdf cerita gw. Padahal gw cencel cerita itu karena para pembaca malas yang seenaknya datang dan baca tanpa meninggalkan komentar. Kesel dong kan ya. Tapi malah yang nggak bersalah jadi kena imbasnya.
Bingung. Tapi gw orangnya nggak tegaan. Jadi gw kasih pilihan ke kalian, mau gw lanjutin tapi kalian janji ninggalin jejak, atau nggak usah.
Tinggalin komentar kalian ya.
Terus, mungkin kalian banyak yang bertanya-tanya, kenapa sih Vihaphupy harus buat cerita wanita malam?? Kan ngeri. Kan kasihan Soeun.
Sebenarnya, aku buat cerita ini karena teringat kisah orang tua teman satu sekolah menengah pertama dulu. Di sini aku ingin menggambarkan bagaimana sulitnya menjadi seorang pelacur. Dan bagaimana kisah mereka di balik rumah bordil.
Jadi aku ingin kalian menikmati cerita ini. Untuk pertanyaan di mana pemeran utama prianya, aku harap kalian bersabar. Karena aku menulis cerita sedikit demi sedikit. Apalagi kan ini update setiap hari. Aku ingin bagian awal berisi pengenalan tokoh utama wanita. Supaya nanti tidak banyak pertanyaan kembali. Aku bakal kupas dari part pertama kisah perjalanan kelam Soeun.
Tapi kalau kalian masih bingung.
Kalian bisa tanyakan kebingungan kalian di paper ini. Aku bakal jawab sebisa ku.
Thank you....
----------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Invisible Gold
FanfictionStories for adults. Not for children!! Takdir yang buruk membuat ia menjalani hidup yang mengerikan. Bekerja sebagai wanita penghibur, Soeun melupakan kenyataan bahwa dirinya masih seorang pelajar. Pagi, siang, malam, ia juga membiarkan seluruh pria...