Putus ada ditengah Ombak

51 3 13
                                    

Aku Elwine Spark atau mungkin boleh dengan Elwin saja, Sebenarnya ini adalah kisahku..mungkin?. Tempat itu..apa kau pernah membayangkan sesuatu yang bersembunyi dibalik? Dibalik tirai angkasa? Membayangkannya saja membuatku merinding...

Dari mana ya..mari awali dengan mengenal teman-temanku Culia, Killian, sementara Morin sebagai pilotnya. Bersama-sama kita akan menjalankan kapal ruang angkasa membawa tekad dan tujuan yang sama memulai awal perjalanan hebat ini.

Didalam kapal yang akan segera berangkat. Sedikit terlintas bagaimana mimpiku tu menjangkau bintang, semua titik-titik indah bersinar di lautan biru, bersembunyi diluar sana tuk ditemukan, itulah mengapa kami disini sekarang. Tugas Kamilah untuk menemukan mereka

Huff

            Semuanya dimulai sekarang





1








2







3




Terdengar suara nyaring deru pendorong mesin, suara ini mengukir rasa senang dan penasaran dengan apa yang akan ada diluar sana. Setelah roket keluar dari atmosfir bumi, roket pun mulai melepaskan beberapa bagiannya dan menyisakan beberapa pendorong untuk berjalan di luar angkasa.
Tidak seperti kebanyakan astronot yang sering kalian dengar, kami lebih dekat dengan penakluk angkasa,tidak hanya berbatas tata Surya yang kita mengerti, melebihi semua bintang yang ada.

Setelah melewati jalur asteroid kami sudah bisa melihat bongkahan planet yang tak bertuan, Tapi ini hanyalah ombak kecil dari perjalanan kita, terus menerjang dalam lautan biru
Hanya bebatuan yang kami lihat sejauh ini. Sekecil apapun yang kami temukan adalah oleh-oleh untuk ilmu pengetahuan

mengeluarkan Pesawat ulang Alik dengan aku didalamnya.

Planet Segitiga itu sudah tentu tidak mengandung unsur kehidupan bahkan planet itu sungguh jauh dari tata Surya kita, karena telah selesai dengan penelitian adaptasi, pengambilan sampel dan unsur-unsur didalamnya,juga karena diluar kapal sangatlah dingin dengan tanpa alat penyesuaian suhu maka aku memutuskan kembali ke dalam Pesawat olang alik.Tetapi perjalanan sebelum aku masuk ke kapal inti tidaklah berjalan mulus, muncul tarikan yang sangat kuat...tarikan itu terus menarik ke arah sumber yang juga menggerakkan Pesawat inti kedalamnya.Tampak Roket inti yang sudah tak kuat membendung tarikan dari sumber itu, terlihat dari bagian-bagian Pesawat yang rusak dan yang lebih tidak ku percaya bahwa planet yang ku singgahi tadi juga tersedot masuk ke dalam materi Besar ituu..

Pesawat ulang Alik pun mulai ikut tertarik

"Apakah itu lubang hitam?"

Hanya itu yang terpikirkan dipikiranku

"Hanya sampai sini?"
Kami sudah tersandung saat baru keluar dari garis start

Aku kehilangan kontak dengan kapal Inti, program seisi kapalpun sudah tak berguna.

Kejadian yang paling tak kuharapkan ternyata benar terjadi, Mimpi buruk dimana hancurnya mimpi-mimpi ku dan bahkan lebih buruk dari yang aku pikirkan, yang aku sayangkan bahwa aku tidak meninggalkan nama apapun mungkin hanya secarik tragedi saja.

Y pesawat ku mulai tertarik ke dalam planet biru ituu, tak ada yg kulihat bahkan tidak ada yang kupikirkan saat itu.Aku bingung....benar-benar bingung....ini benar resiko yang kuambil dalam menjelajah angkasa. Ini sesuatu yang belum pernah aku alami
Hitam....Hitammm..Hitammmm.. mungkin, y mungkin saja aku sudah buta, yang perlu kulakukan hanyalah mempertahankan kewarasanku ini

Apakah segini saja dari kami
Tertinggal dikesunyian
Hitam dan hanyalah Hitam..

Bisakah ku keluar dari planet ini?

Next Episode:Mimpi?

BlackPlanet: Fact The Planet [🌐]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang