Sampai lah kami di konser yang tidak begitu asing bagiku..terbukanya pintu itu ke atas..oh yaa, kalian tahu sebenarnya setelah orang tua ku tiada, orang tua Killian lah yang membiayai kehidupan ku sampai aku sesukses ini, mm orang tua Killian memang lah orang kaya raya dan itulah sebabnya Killian selalu dimanja.
Yaa...ini adalah Konser One Direction, BoyBand yang sedang tren pada saat itu. Haha..aku sudah lupa member-member nya, mungkin yang ku ingat hanya Louis dan Harry Styles. Entah kenapa sekarang ini aku mendapat firasat buruk. THMMMMMMMMMMM.....suara itu sangat melengking dikepalaku, semua perhatian penonton tersorot ke arah suara lengkingan itu.
SHHHHHHHH(suara angin ledakan)
.
.
.
DUMMMMMMMMMHHHHHHH
.
.
.
Aku benar-benar lupa atas ledakan ini...ya ini adalah kecelakaan pertama kali yang kualami(Keadaan membuka mata)
Ku terbangun...aku berusaha melihat ke sekeliling ku...Dann dengan Killian yang mungkin belum siuman dengan perban diseluruh tubuhnya..mungkin kami terkena Radiasi dari ledakan..karena aku tak merasakan sakit tapi hanya tubuhku yang tidak bisa digerakkan. Di kanan ku pun juga ada ibuku yang selalu setia menungguku, aku tak tega membangunkan ibuku yang sedang tertidur. Untung saja ada televisi yang menyala di depanku, ledakan itu benar lah sangat meramaikan televisi "reportedly there was a tremendous explosion that occurred in the city of Boston which also caused the death toll as well as injuries that were not small due to the results of explosive radiation. Most of the victims have secured to the nearest hospital, so did OneDirection Members who were declared safe from the explosion, only slightly injured. Whereas the origin of the explosion came from experiments in the laboratory of Dr. Ranches Velimont, experts in the field of astronomy and space rocks, in his experiments he wanted to create a planet through |Planet through experiments with meteors (space rocks). "
Speak Indonesia:
"Dikabarkan, ledakan dahsyat yang terjadi di kota Boston yang juga menyebabkan korban tewas serta luka-luka yang tidak sedikit akibat hasil radiasi ledakan. Sebagian besar korban telah diamankan ke rumah sakit terdekat, begitu juga Anggota OneDirection yang dinyatakan aman dari ledakan, hanya sedikit terluka. Sedangkan asal mula ledakan berasal dari eksperimen di laboratorium Dr. Ranches Velimont, para ahli di bidang astronomi dan batuan luar angkasa, dalam eksperimennya dia ingin membuat planet melalui eksperimen dengan meteor (batuan luar angkasa). "Dengan amarah yang kutahan.."dia membunuh ratusan manusia dan menyakiti banyak orang hanya karena eksperimen bodohnya?"batinku dalam hati.
Berselang beberapa hari kemudian..
Aku turun untuk sarapan..dengan ibuku yang menunggu ku dibawah. Dengan memakan sepotong kue yang sudah disiapkan oleh ibuku, aku membaca sebuah Koran di meja.."SEORANG WANITA BERTOPENG BERUSAHA MEMBUNUH DR.RANCHES.seorang wanita gagal membunuh dokter Ranches yang mungkin sebabnya karena balas dendam, diketahui lewat surat yang dijatuhkan wanita itu saat berusaha ingin melarikan diri. Waspadalah diri mu doc, aku akan datang menjadi apapun, dimanapun, dan kapanpun itu bahkan kau mempunyai seberapa banyak pasukan pun, aku akan memburu mu entah dalam bentuk apa.
Tertanda: Maut mu. DaRwiN"