(sebelumnya disini akan benar-benar jadi cerita yang panjang sebelum akhir episode seperti Nonstalgia, Penjelasan tentang Killian, Dll. Jadi maaf bagi yang bosan membacanya dan alur cerita nya)
Uuhhhh(dengan mata habis sadarkan diri).
Tempat inii..gelap dan becek, tapi sebenarnya itu menguntungkan kami karena jika tidak mendarat disini kami sudah tiada.Thalia juga banyak memiliki bercak-bercak luka di sekujur tubuhnya...tapi tetap saja bagiku lebih sakit bekas luka saat Emma itu menjeburkan Killian ke juu....juuuuu..tunggu dulu, sekarang akupun masuk ke dalam jurang dan mungkin saja..y mungkin saja Killian seperti ku, dia masih hidup dan berusaha mencari jalan keluar, hanya saja...dimana?.Karena Thalia tak kunjung siuman, ku mencoba untuk mencari bahwa tempat apa ini. Sejauh ini hanya gelap yang kulihat..kau tahu, ini benarlah kegelapan, bukan seperti yang kalian pikirkan jika disini pakai obor atau pencahayaan lainnya maka akan lebih baik artinya kalian salah karena disini benarlah kegelapan abadi bahkan "BlackPlanet"(sebutan yang kuberikan pd benda ini) ini sudah beberapa kali meredupkan semangat hidupku, karena juga sudah kucoba untuk meneranginya tapi tetap saja gelap.Haha..tapi terkadang tempat ini seperti aku artikan seperti manusia..yaitu ketidak ada harapannya di dalam hati manusia..tetapi tetap juga ada secarik harapan didalamnya, mungkin sepertiku ini hehe karena jika kalian perhatikan hidupku ini sudah sangatlah berat sejak kematian ibuku lalu ayahku bangkrut sehingga tidak bisa menyekolahkan ku tapi ada orang tua Killian yang bersedia memberiku dana, lalu aku pun berhasil meraih cita-citaku bersama dengan Killian, tapi ditengah berjalannya cita-cita ku..aku..aku menemukan "BlackPlanet" ini dan yang didalamnya ada orang gila yang mungkin hampir membunuh Killian...Fyuhhh..hmm dan sampai sekarang aku juga belom makan🤤ahh jadi teringat masakan ibu😭.
Tak perlu lama lagi, aku terus berusaha mencari jejak-jejak Killian yang masih tak kunjung terlihat, hmm..juga tidak heran sih dengan tempat segelap ini.
Semua itu berakhir setelah aku melihat sebuah kantung berwarna ungu kegelapan yang di dalam nya seperti ada banyak beragam makhluk hidup, dan mungkin ada beberapa juga yang manusia. Aku melihat-lihat sekeliling aku hanya membayangkan apa yang ada didalam pikiran mereka, apakah hitam, kehampaan, atau...keputus-asaan? Ahhh aku hanya mengada-ngada, aku hanya mengungkapkan isi hatiku saat ini..hanya kemungkinan Killian hiduplah yang membuat aku masih ingin hidup sampai sekarang. Jalanan yang becek membuat aku terpeleset sehingga aku ikut terjatuh masuk ke dalam lembek itu..saat kepala ku masuk dann
(Ceritanya..kepala nya si Elwin tuh masuk dan Elwin jadi masuk ke pikiran di orang didalam kantung)
...
Ahhh..dimana akuu..inii didalam roket..ituu..apakah itu seorang astronot, *dengan menunjuk salah seorang* dan apakah ini didalam rokett?
•William(astronot): lunaaa..kemarii..lihatlah ituu, benda apa itu? Tolong jangan katakan bahwa itu BlackHole!
•Luna(astronot):tunggu..aku juga tidak pernah melihat benda itu sebelumnya..Will ...benda ituuu..benda itu mengarah ke arahh kita!! Aaaaaaaa...
TIDAKK....teriakku sehingga membuat aku juga ikut terdorong keluar dari kantong ituu..hmm..apakah yang barusan ku lihat itu adalah kantong waktu..yaa..itu tadi adalah masa lalu dari sang pemilik kantong. Yang barusan itu seperti simulasi BlackHole😫tapi tampak lebih nyata, sekarang aku benar-benar ingin muntah.Aku pun mencoba melihat sekeliling lebih jauh, meyakinkan bahwa Killian benar masih hidup. Dannn...inii..adalahh..yaa itu adalah Killian! Aku segera menuju ke arahnya..tapi karena aku tidak berhati-hati..aku pun terpeleset lagi dann
Ahhhh dimana akuu..aku masuk lagi ke dalam kantung itu..dan aku berada di dalam kamar dengan seorang anak sedang tertidur tapi dengan diterkam sesuatu dibelakangnya.
Ssszzmmmmm(keadaan menjadi putih)
Ahh..tunggu..anak itu lagi..sedang apa dia, dia seperti menatap mimpi buruk, diaa..mm tersiksa. Aku ingin menyentuh nya tapii..aku hanya ada didalam pikirannya..jadi aku tak bisa memegangnya.
WLLLHHRRRRRR...JLUMMMM
MIMPI APA INI? Kenapa bumi hancur?Tata Surya kita tergeser!!
Ssszzmmmmm...
Dipindahkan kemana lagi akuu..ini di laboratorium yang ada di mimpiku dulu saat Emma mencoba membunuh Dr.Ranches!
Terlihat disana seorang profesor yang anggapanku bahwa itu adalah Dr.Ranches itu seperti telah selesai menyelesaikan pekerjaannya, dia segera masuk ke dalam sebuah ruangan besi dan dia tampak sangat girang sekali..mungkin karena percobaannya yang entah apa itu. Tapi jika itu pintu besi maupun baja sekalipun aku dapat menembus nya dengan mudah karena aku tahu bahwa diriku hanyalah sebuah bayangan didalam pikirannya.
Di dalam ruangan terdapat beberapa catatan penting Dokter Ranches, itu terlihat dari..ya siapa lagi kalau bukan dia, disana terdapat theory-theory tentang planet dan semacamnya..aku jadi teringat Killian, karena jika Killian disini pasti dia akan tahu theory apa ini karena Hobby nya adalah mengamati Planet-planet. Lalu aku mulai menuju ke belakang kaca yaitu tempat yang sedang di perhatikan oleh doctor, dia terus memandangi langit "hari ini aku akan mencoba mewujudkan mimpiku sedari kecil"ucap dengan mantap. Lalu dia mengambil remote dan memencet beberapa tombol yang tidak kuketahui guna nya, dan saat itu juga benda di luar kaca itu seperti berdetak..dan sepertinya docter sangatlah bahagia, tapi tawa nya itu hilang setelah benda besar itu bergerak tidak beraturan bahkan dia sudah menekan beberapa tombol tapi sepertinya itu tidak berhasil karena itu sudah terlihat dari raut wajahnya. Dia seperti ketakutan dan dia kabur ke ruang bawah tanah atau bankernya. Aku hanya bingung akan diapakan benda ini..lalu apa yang akan terjadi dengan benda iniiii!!.....tapi tetap saja apa daya ku?
Benda itu semakin membesar dan semakin membengkak. Kurasa aku tahu apa yang akan terjadi😥 dann
BUUUUMMMMMMMMM..........dan sekarang semuanya jelas.Aku kembali terhempas keluar kantong Doc.Ranches, dan aku sekarang benar-benar sangat mengerti..semuanya jelas dan bahkan aku membuat kesimpulan bahwa tidak ada yang dianggap kejahatan di bumi ini tetapi itu hanyalah suatu perbedaan pikiran yang saling ingin menang, mereka mempunyai ambisi di dalam diri mereka sendiri dan entah itu salah atau benar itu tergantung pikiran mereka masing-masing, akan terus menganggap pikiran mereka lah yang paling benar. Seperti doc.Ranches dan Emma..keduanya tampak mereka sama-sama gila tapi mereka sebenernya hanya ingin mewujudkan dunia lewat sudut pandang mereka masing-masing..ya yang artinya semua tergantung sudut pandang manakah kmu melihat, sudahkah kalian mengerti dengan apa yang ku maksud?.
Lalu aku mencoba menyadarkan kembali diriku untuk meraih Killian tapi kini aku lebih hati-hati supaya tidak masuk ke dalam kantong orang lagi yang membuat aku menjadi gila atau membuat ku mengambil kesimpulan dari satu sudut pandang saja.