(Tolong ya yang liat juga sekalian disertakan dengan Likee😙 biar aku juga lebih cepet lagi uploadnya, kan juga dikit lagi kita bakal sampai di akhir episode..Tolong ya like nya♥️)
Yaaa benarrr...itu Killian yang kucari, dia tampak lemah, kantung matanya tampak jelas, dan matanya..Kosong, diaa seperti mayat. "Skkk"kurasa air mata keluar dari mataku..hh..bangun lah Killian..aku tidak bercandaa..aku tak akan kembali tanpa mu bahkan jika kau belum bangun..aku akan tinggal disini selamanya,kita terjebak disini bersama maka kita harus pulang bersama.
Dengan keputus-asa an...aku mencoba memasukkan telunjuk ku ke dalam kantung Killian. Memori apa Saja tentang aku yang masih melekat di pikiran Killian.
2015
Disekolah pagi itu..saat itu aku masuk SMU terbaik di kota Boston, Ini adalah sekolah yang cukup baik yang bisa aku Masuki dengan Jalur beasiswa. Walau sekolah ini dikenal Baik tapi isi nya pun tetap beragam..aku termasuk salah murid ter-pintar disana sehingga banyak yang tidak menyukai ku terlebih lagi disekolah itu terbagi dengan beberapa Genk, seperti geng yang isinya orang tampan semua dan ada orang yang kuat semua(geng ini lah yang sering membully ku), dan ada juga grup anak-anak Tajir seperti Killian. Dulu aku adalah orang yang pendek, kurus, dan miskin..sehingga aku mudah dan sering diBully..sampai aku bertemu Killian, dia salah satu pria tampan yang diincar oleh wanita di sekolahku juga karena orang tuanya adalah orang yang terpandang, meski begitu Killian suka memperhatikan kaum yang dibawah nya yang menjadi awal mula pertemanan kami.
Aku Termasuk orang pintar di sekolahku, bahkan sebelum aku bertemu Killian, aku masuk ke sekolah ini dengan beasiswa..nah sebenarnya ini lah yang membuatku sering di Bully, karena jika kalian merasakan lewat sudut pandang ku disekolah ini..orang pintar itu banyak yang membenci atau mungkin bisa dibilang mereka Iri dan terlebih lagi dengan murid yang dekat dengan guru..hidupnya tidak lah mudah di sekolah ini. Banyak juga murid yang mentertawakan karena cita-citaku, hanya Killian lah yang masih mendukung cita-citaku karena cita-cita nya juga sama sepertiku, hanya saja dirinya tidak ditertawakan hanya karena dia anak orang terpandang..derajat sosial sangatlah berpengaruh disini.
Aku dan Killian pernah menyukai seseorang yang sama..kami berdua bersama-sama menjadi yang terbaik untuk mendapatkan seseorang itu..tapi tentu saja kalian tau siapa yang akan menang, Tampan dan kaya itu adalah syarat pertama Di mata perempuan jadi..Tentu Killian memiliki semuanya. Hal itu membuatku hancur dan membuat persahabatan ku dengan Killian menjadi sedikit retak, tapi Killian bukanlah orang yang "bodoamat", dia segera mengerti masalahku dan dia memilihku ketimbang percintaannya..yaa jika dibilang disini aku adalah orang jahatnya tapi semenjak itu persahabatan ku dengan Killian semakin erat sampai ke jenjang perkuliahan📑dan kami memutuskan untuk mengejar cita-cita bersama..Kami selalu dorong mendorong dalam tujuan kami bersama sampai kami menjadi diri kami yang sekarang. Tak ada sesuatu yang dapat menghalangi kami sampai sekarang bahkan kami telah melewati masa-masa sulit..Percintaan?Cita-cita?penyakit atau halangan lainnya telah kami lewati..sekarang hanya sebuah Planet sekalipun tak bisa memecah kami berdua..tak akan pernah!!
Episode selanjutnya: Bisakah?