..lagi lagi ku kehilangan yang ku punya..sebelumnya mungkin aku kehilangan kewarasan ku karena..y, jatuh ke tempat antaberanta dan lalu aku diselamatkan oleh nenek-nenek yang kukira akan jadi teman ku tapi nyata nya....dia yang memutuskan lengan kiri ku. Kesialan ini terus beruntun terjadi padaku entah sampai kapan dan telah sampai dimana perjalananku ini, apakah masih jauh?ataukah akan lebih jauh lagi?mm tidak heran juga dengan adanya Emma diseberang sana.
Baik...y benar...aku menyerah kali ini..apa juga yang bisa ku lakukan dengan 1 lengan saja?mm dan aku sendirian. Jika kalian tau..Hal ini benar-benar membuang masa depanku dengan umur ku yang bisa dibilang masih muda.Apakah aku harus berhenti disini? Aku sudah tak mengharapkan dapat Kembali yang malah kupikirkan aku harus sedikit berkorban..setidaknya aku harus memperlambat atau mungkin menghentikannya jikalau benar keinginannya memang tidaklah baik.
Ku berdiri pada saat itu..benar-benar ku kumpulkan tekad dan tenaga ku yang hilang, tenaga ku mungkin telah di peras saat kejadian memegang kedua ranting itu dan ditambah lengan yang tidak utuh.Fyuhh😣benar lah sulit hanya untuk berdiri saja, aku sudah seperti rumah yang kehilangan semua pilarnya..entah sampai dimana atau tepatnya kapan aku akan roboh.
Tapi ku tak lupa dengan teman-teman ku dan rencana Emma diluar sana dan bisa jadi teman-teman ku sudah bernasib sama dengan ku, tidak menutup kemungkinan dengan adanya Emma disana.Perutku tak terus henti-hentinya berbunyi,"kryukrurkk"dia seperti bayi yang ingin keluar dari tubuh ibunya..dia terus menendang sampai mendapatkan yang ia mau.Tak mungkin aku sampai ke seberang dengan perut dan tenaga yang hanya seperti ini..jika difilm yang aku tonton, biasanya akan ada orang yang menolong dari belakang saat aku pingsan disaat-saat seperti ini.Waktu demi waktu terus berjalan dan kurasa memang harapan ku tadi hanyalah sebuah hanyalah dan pikiranku teruslah dihantui oleh pikiran buruk tentang apa yang dilakukan Emma😫.
Terus ku menyusuri jalan dengan tenaga ku yang tersisa...masih ku belum mendengar jejak-jejak dari teman-teman sampaiii...jejak yang tak kuharapkan lah yang kutemukan, sekarang benar-benar banyak pikiran buruk, harapan-harapanku sekarang menjadi ketakutann, tubuhku yang lemas sekarang tak kuat lagi menopang berat tubuhku lagii..."Bbbrakkk"..kujatuhkan diriku dalam kebingungan, kehampaan, dan ketakutan😩.Anggapan-anggapan buruk sudah memasuki pikiranku....DARAH SIAPA INI!..😭