Haruskah Berkorban?

24 2 0
                                    

  *maaf ceritanya agak banyak imajinnya, soalnya, author nya mau nyiapin macem² jadi mungkin pikirannya pusing kemana² dan ceritanya jadi gak nyambung, jadi mungkin nanti klo dah selesai urusannya slide bagian ini bakalan dihapus*



Kami lalu terus melanjutkan perjalanan dengan tergesa-gesa.Sekali lagi aku dilanda dengan kebingungan, aku tak pernah seperti ini sebelumnya...ya, aku benar-benar hampir putus asa..aku benar-benar takut ini akan berakhir tidak seperti yang diinginkan terlebih lagi Emma yang berkeliaran didepan sana entah sudah jauh didepan atau dia sedang bersembunyi dan menyusun rencana.Pikiranku sangat campur aduk pada saat itu..kita harus lebih berwaspada setelah ini.

Kami tau Emma bukanlah orang yang bodoh, dia merusak beberapa jalan sehingga jalan itupun tidak mudah kami lewati.
Dan sampailah kami di jalan yang tidak mudah seperti sebelumnya.Jalan itu dihubungkan oleh tali yang mungkin bekas jalan dilewati oleh Emma.Tapi mungkin aku harus sedikit lebih hati-hati.Aku yang menyebrang paling awal untuk melihat apakah itu jebakan, sesampai pun aku ditengah tali...ya benar, Emma ada diseberang dengan senyuman yang tidak menyenangkan.Mungkin seperti yang kalian tebak..dia memotong tali diujung seberang, akupun cepat berlari dan memegang masing-masing kedua ujung yang terpotong untuk mereka menyebrang, mereka pun tak pikir panjang dan cepat menyebrang.Mereka berdua selamat tetapi mungkin tidak dengan nasibku.Emma datang dan langsung menginjak kakiku keras-keras setelah mereka menyebrang.Tak sanggup melawan tarikan tali yang berlawanan arah, tanganku pun melepaskan bagiannya😖😥y benar..tangan sebelah kanan ku terpisah dari tubuhku atau bisa dibilang tubuhku lah yang terpisah karena..aku semakin jauh dari tujuanku.

Tanganku masih bergelantungan di tebing sebelah kiri sementara teman-teman ku(rute selanjutnya)ada diseberang.Yahh..sudah kubilang..hal ini pasti kan terulang lagi.Tubuhku tak utuh lagi dan sekarang aku bergelantungan dengan tangan satu bahkan aku juga berada dijalan yang salah😥dan aku harus cepat mencari jalan baru sebelum didahului oleh Emma.

BlackPlanet: Fact The Planet [🌐]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang