Prolog

864 103 16
                                    

"you two will be perfect couple"



gadis yang sedari duduk diseblah ibunya sambil menundukkan kepalanya hanya bisa tersenyum tipis menanggapi respon dari wanita separuh baya yang ada di depannya. sementara laki-laki yang berada disampingnya sama sekali tidak memberikan respon apapun.



di asia ada 6 klan keluarga yang memegang perputaran arus bisnis, Zhu klan, Heo Klan, Kim Klan, Wang Klan, Zhong klan, and lee klan. dijalan yang sudah maju ini keenam klan tersebut masih memegang yang namanya perjodohan untuk putra, putrinya. tidak ada istilah untuk menikahkan anak-anaknya dengan orang-orang di luar klan mereka, terkecuali jika memang dengan keluarga yang setara dengan mereka. 



terdengar egois, tapi memang begitu adanya. jika ada yang menentang maka jangan salahkan, hidup mereka tidak akan pernah tenang. soal pertunangan antar klan ini hanya untuk beberapa orang saja yang tahu. dikarenakan setiap pertunangan di lakukan saat putra dan putrinya saat sedang seklolah maka pertunangan dari keenam klan ini selalu di rahasiakan, mereka menyebutnya the hidden fiancee.



"Hwall, ajak Heejin jalan-jalan sana"perintah mama Heo sembari memberikan senyuman pada Hwall.



"Let's walk outside" ajak Hwall pada Heejin dengan memberikan tangannya pada Heejin.



ini terlihat manis ketika hwal memberikan senyuman untuk Heejin, tapi ini juga terasa pahit di saat yang bersamaan, karena senyuman itu palsu.

terlihat saling cinta

tapi sebenarnya

mereka tidak saling mencintai

karena ini cinta yang bertepuk sebelah tangan.

you're lie my source of happiness

the truth is source of painful

 

let's sacrifice everything,










Character

O1. Heo Hyunjoon as Hwall
The Heo young mastes
Has 1 sister heo Seulgi
From Heo Clan,
Everyone says he's the cold hearted prince

"Stay with me" - Hwall

"Stay with me" - Hwall

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

O2. Jeon Heejin as Zhu Heejin 
The princess od zhu family
The only one dughter of zhu family
Has 2 brother, Zhu wonwoo, and zhu Jungkook.
She's half korean, half chinesee
When she lives in Korea, Heejin use Jeon as her last name.
She's the Beauty
"Why don't you love me?" - Heejin

Bittersweet (Hwall X Heejin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang