"Zhu Young Lady has comeback" ucap salah satu pelayan yang baru saja membukakan pintu rumah.
Sebenarnya bukan rumah lebih tepatnya ini tempat tinggal untuk semua anak-anak dari keenam klan yang sedang menjalin masa sekolah maupun kuliah.
Mereka tinggal di The Royal Garden, bak istana dengan jumlah kamar yang tak terhitung.
"HEEJIN!" Pekik Yireon dari lantai 3, gadis itu sudah melambaikan tangannya dengan penuh antusias pada Heejin. Sementara Heejin membalasnya dengan semyuman tipis.
"Heo young master has comeback from school" ucap housekeeper yang berada di belakang Heejin.
Otomatis Heejin nolehin wajahnya dan menggeser tempatnya berdiri untuk agak kepinggir.
Hwall berhenti di samping Heejin sambil ngeliatin Heejin dari atas sampe bawah tanpa berkata sepatah katapun lalu meninggalkan gadis itu.
Heejin tidak bisa untuk tidak teringat soal kejadian 2 bulan yang lalu, bagaimana keluarganya mengenalkannya dengan Hwall, dan berujung caciam dari Hwall untuk menjaga jarak dengan Hwall.
"Hwall" panggil Heejin.
Hwall menoleh dan melemparkan tatapan tajam pada Heejin, tau sendirikan gimana tatapan mata Hwall gimana ? Tajem banget sampe orang suka takut mau ngomomg sama Hwall.
"What? Stay away !!!!"
Heejin menghela napasnya pelan, lalu gadis itu menggeleng dan membiarkan Hwall meneruskan langkahnya.
"Lee young lady has arrive!" Ucap Housekeeper di belakang Heejin.
"HEO HYUNJOON! CAN YOU BE MORE GENTLE WITH GIRL!" Ucap Seoyeon dengan berteriak.
Seoyeon sudah sangat gemas dengan sikap Hwall yang selalu saja dingin pada orang-orang. Paling tidak seharusnya Hwall lebih dekat dengan orang-orang yang ada di Royal Garden, tapi ternyata tidak. Hwall hanya berbicara dengan teman- teman laki-lakinya.
"I really wonder how his hidden fiancee can get closer to him" ucap Seoyeon sambil merangkul Heejin untuk masuk kedalam lift.
"Pasrah mungkin" sahut Heejin.
"Hmmm, mungkin. Okay tell me how your holiday in paris?" Tanya Seoyeon antusias sambil menggamit lengan Heejin.
Heejin rolled her eyes. "LEE SEOYEON YOU'RE HAVE BEEN GROW UP IN PARIS THEN YOU ASK ME HOW PARIS? ARE YOU KIDDING ME"
Seoyeon cengar cengir. "I really curious who is your hidden fiancee"
"Rules number 3, don't tell your friends who is your future husband" jelas Heejin dan hanya di tanggapi dengan anggukan oleh Seoyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bittersweet (Hwall X Heejin)
FanficJust follow the rule then your life will happily ever after, but happiness is so expensive, you must sacrifice your own feeling. Rules number 1, don't get any closer to boy/girl more than a friend Rules number 2 let's not fall in love Rules number...