Setelah diberitahu Heejin tidak kunjung kembali kekamarnya, Seoyeon dan Yireon langsung mencari kekamar Shuhua, tapi yang mereka temukan hanya Shuhua, dan Hwall.
Oke, ini saatnya Seoyeon untuk marah. Tapi Hyunjin menarik Seoyeon untuk tetap mecari Heejin daripada menimbulkan keributan tengah malam.
"Where's she going?!" Keluh Jungwoo dengan perasaan khawatir.
Chenle dan Jeno yang dibangunkan dengan paksa mendadak ikut panik, faktor pertama karena Yireon terus khawatir dan membuat Chenle ikut khawatir, faktor kedua karena Seoyeon yang sedari tadi mengeluh dan hampir marah-marah, membuat Jeno khawatir.
Keenam orang itu tidak tidur sama sekali sampai pukul 4 pagi, Yireon bersandar di paha Chenle sambil beberapa kali menguap.
"I'm so worried about Heejin, why Hwall so cruel like this?" Keluh Yireon, biasanya Yireon akan diam, tapi sekarang ia tidak bisa diam.
"Let them solve their problem babe" ujar Chenle dengan mengusap rambut Yireon.
"The fact that bastard, Heo Hyunjoon still in love with Ye Shuhua makes me hate him" celetuk Seoyeon begitu saja.
Mendengar Seoyeon mengeluh yang lain hanya menggelengkan kepalanya.
" I think we're really really need to talk with Hwall" ucap Jeno sambil menepuk pundak Chenle.
Itu adalah rencana awal Chenle untuk berbicara dengan Hwall tapi di tahan oleh Heejin, dan ternyata suasana menjadi tidak enak seperti ini. Tidak ada yang mau suasana menjadi seperti ini.
"Guys what are you doing in here?"
Semua menoleh, dan Heejin berdiri tepat di samping mereka dengan wajah yang kusut dan mata yang bengkak.
"WHERE HAVE YOU'VE BEEN GO HEEJIN ZHU!? YOU KNOW WE'RE ALL REALLY-REALLY WORRIED ABOUT YOU!"
Benar-benar Seoyeon lee, tidak bisa mengontrol suaranya, sampai orang-orang menutup telinganya.
"Sstt Seoyeon lower your voice" ucap Heejin sambil menutup mulut Seoyeon.
"I'm sorry to make you worried guys. I just fall a sleep in my vila" jelas Heejin dengan merasa beraalah pada temena-temannya.
"Then what happen to your eyes?" Tanya Jungwoo melihat mata Heejin yang sembab.
"Ah i'm crying when i watch movie" elak Heejin, ia menunjukkan senyumannya selebar mungkin. Walaupun Heejin tidak mengatakan yang sebenarnya Jungwoo tau penyebabnya.
"Sorry guys but i should be hurry, my grandma want to see me". Ujar Heejin dengan terburu-buru.
"You'll fly to Beijing?" Tanya Hyunjin melihat kearah Heejin yang sudah menaiki anak tangga.
"Yes" sahut Heejin singakt.
"i'll accompanied you" Ucap Jungwoo buru-buru.
"No need, i'm with Darren, you still have a work in Hawaii right?" Sahut Heejin dan melihat jearah Jungwoo yang ada di lantai bawah.
"Yeah" sahut Jungwoo singkat dan menbiarkan Heejin pergi kekamarnya.
"Ah there you're. Where have you've been go bro?" Ucap Jeno begitu melihat Hwall memasuki ruang makan dengan wajah yang masih kusut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bittersweet (Hwall X Heejin)
FanfictionJust follow the rule then your life will happily ever after, but happiness is so expensive, you must sacrifice your own feeling. Rules number 1, don't get any closer to boy/girl more than a friend Rules number 2 let's not fall in love Rules number...