II. Sssst... don't tell anyone who is your fiancee

481 79 8
                                    

Hari ini semua orang sedang ada keperluan diluar Royal Garden, Jeno dan Seoyeon harus terbang ke US karena ada keperluan mendadak, Hyunjin dan Yireon pergi ke Sanghai karena ada urusan bisnis, tinggal Heejin, Hwall, Jungwoo dan Chenle di rumah, tapi Heejin sama sekali gak tau harus ngapain.

Karena Heejin hampir mati dengan suasana sepi dan bosan di dalam kamar, Heejin memutuskan untuk ke rooftop, lumayan sambil liat sunset. setibanya di rooftop Heejin menemukan Hwall sedang duduk bersandarkan tembok sambil menghisap nikotinnya.

Hwall melihat Heejin jalan kearahnya sambil menyelipkan poninya kebelakang telinga. Terkadang Hwall mikir, kalau Heejin itu cantik, tapi sayang ya Hwall gak suka. Yang Hwall suka ya cuman satu orang.

"Hi" sapa Heejin

Hwall membuang asap rokoknya dan tidak menyauti ucapan Heejin.

"What are you doing in here?" Tanya Heejin basa basi.

Hwall menoleh kearah Heejin, "are you blind? I'm smoking"

Heejin menghela napasnya pelan. "I know" timpalnya lalu duduk di sebalh Hwall.

Euntah angin apa yang membuat Hwall tidak protes ketika Heejin duduk disampingnya, bahkan Hwall menoleh kearah Heejin yang sedang menatap langit.

"What are you doing" tanya Hwall.

Heejin menoleh, "looking the sky"

Kini giliran Hwall yang menghela napasnya "yeah i know"

Wow, Hwall bertanya lebih dulu pada Heejin itu suatu kemajuan. Kemudian suasana begitu hening kecuali suara angin yang terus berhembus. Tidak ada yang mengeluarkan suara baik Hwall maupun Heejin. Hwall masih sibuk dengan nikotinnya dan bermain dengan asapnya.

Beberapa kali Heejin terbatuk-batuk sampai akhirnya Hwall mengerti, ia lalu mematikan rokoknya. "Just stay away if you feel uncomfortable"

"I'm not" timpal Heejin.

"Hmm"

Hwall tau Heejin tidak nyaman dengan asap rokok yang Hwall buat. Tapi siapa yang peduli, toh itu bukan urusan Hwall tapi pada akhirnya Hwall tetap mematikan rokoknya.

"Hah"

Hwall menoleh begitu mendengar Heejin mengeluarkan suara.

"I'm so bored, Seoyeon, Hyunjin and Yireon going out and i'm alone now" keluh Heejin sambil berdiri dan membersihkan roknya dari debu.  "Hwall, are you free?"

Hwall mengerutkan keningnya, beberapa menit yang lalh Heejin masih diam dan menjawab semua pertanyaannya dengan begitu tenang sekarang gadis itu sudab berubah menjadi lebih berisik, bagi Hwall.

"No, i'm busy" timpal Hwall.

Semenjak jadi tunangan Heejin Hwall dan Heejin hanya jalan beberapa kali saja itu pun saat Heejin dan Hwall keluar negri untuk mengurangi kemungkinan bertemu dengan teman-temannya.

"Isn't the sky look so beautiful right now" celetuk Heejin sambil menumpang dagunya di atas tembok.

Hwall masih saja diam, dia tidak ada niatan untuk membalas ucapan Heejin baru saja.

"Look the sun goes down" ucap Heejin sekali lagi sambil menunjuk matahari yang terbenam.

"HWALL, LOOK IT'S SO BEAUTIFUL"  Heejin mengatakannya dengan sangat antusias dan membuat Hwall haris berdiri dan menemani gadis itu melihat matahari terbenam.

Bittersweet (Hwall X Heejin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang