"Hwall"
Heejin merasa tidak nyaman dengan suasana ini. Ia melihat Hwall mengalihkan mukanya dari Shuhua. Heejin memutuskan untuk pergi terlebih dahulu sebelum suasana semakin kacau.
"Stay!" Ucap Hwall sambil menahan Heejin dengan tangannya.
"Hwall" ucap Shuhua sekali lagi, ia mendekat kearah Hwall. Ia melihat Heejin di belakang Hwall.
"What?" Sahut Hwall dengan ketus.
"Can we talk?" Timpal Shuhua, tapi tatapannya tetap pada Heejin yang ada di belakanga Hwall.
Heejin tau bahwa Shuhua ingin dia pergi dari sini.
"Go on" timpal Hwall .
"Just the two of us" Shuhua tidak nyaman jika pembicarannya harus di dengar oleh orang lain.
"Back to class first" Ucap Hwall dan mengusap kepala Heejin dengan lembut.
"Okay"
***
"Where's Hwall? Isn't he with you?" Tanya Seoyeon begitu melihat Heejin di kelas.
"He have some business" timpal Heejin dan segera duduk di tempatnya. Cepat atau lambat Shuhua pasti akan kembali, dan Heejin yakin ini semakin sulit untuknya.
"Are you not feeling well?" Tanya Yireon sambil mengusap telapak tangan Heejin.
"No, l'm okay" Sahut Heejin dengan memberika senyuman tipis pada Yireon.
Setibanya di kelas Heejin menyandarkan kepalanya di meja, dan membuat ketiga temannya khawatir.
"What's wrong with her?" Tanya Chenle yang baru saja masuk kelas.
"Ssst don't ask" timpal Yireon sambil mencubit Chenle.
"Guys, do you know i saw Hwall and Ye Shuhua on rooftop, and she hugging Hwall" ujar Heechan ketika masuk kelas.
Jangan di tanya Heechan ini benar-benar sumber gosip dari kelas ini. Sampai-sampai satu hari selalu ada gosip yang ia sebarkan.
"HEO HYUNJOON I SWEAR I'LL SHOOT HIS HEAD" ucap Seoyeon dengan kesal.
"Calm down, i know it" ucap Heejin sambil memegang tangan Seoyeon sebelum Seoyeon memporak porandakan seluruh sekolah.
"You know but you didn't stop them?" Ucap Hyunjin sambil meyipitkan matanya karena kesal.
"What i can do? Just let it be, i don't want make Hwall uncomfortable, if he loves ye shuhua i'll never stop them" ujar Heejin dengan pelan.
"That bastard not right for you!" Ucap Hyunjin sambil memeluk Heejin.
Mereka tahu konsekuensi dari jatuh cinta itu seperti apa, apa lagi di posisi Heejin, yang terlihat bisa terasa manis, dan yang tidak terlihat terasa pahit.
***
Hwall sama sekali tidak masuk kelas, dan Heejin pulang bersama Hyunjin yang di jemput Jungwoo. Jungwoo baru saja pukang dari Hongkong dan langsung menjemput Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bittersweet (Hwall X Heejin)
FanficJust follow the rule then your life will happily ever after, but happiness is so expensive, you must sacrifice your own feeling. Rules number 1, don't get any closer to boy/girl more than a friend Rules number 2 let's not fall in love Rules number...