IV. Rumor

398 64 10
                                    

"Let's public our relationship?"

"HAH?!?!"


Heejin diam untuk beberapa saat, "Hwall but we can't, don't tell anyone who's your fiancee"



"I just said let's go public our relationship as boyfriend and girlfriend"


Heejin benar-benar diam. Ia tidak tau harus menjawab apa kali ini. "Let me think it"


"Okay"



***


"HEEJIN!!!!!!!"

Heejin yang masih berada di bawah selimutnya membuka mata dengan secara paksa begitu mendengar suara Seoyeon di luar pintu kamar. Ia meregangkan otot-otot tubuhnya dan membuka mata dengan setengah sadar.


"OPEN THE DOOR OR I'LL....." sebelum Seoyeon melanjutkan ucapannya Heejin sudah membukakan pintu dengan setengah sadar.


"Wow, what's wrong guys it's still 5.00 A.M and you guys standing in front my door and mmmm look so scary" ucap Heejin begitu melihat ketiga temannya berada di depan pintunya dengan ekspresi wajah yang sudah tidak bisa di definisikan lagi.

Hyunjin dan Yireon menggiring Heejin untuk kembali masuk kedalam kamar hingga mendudukkan Heejin di kursi depan kasurnya.

"Okay, please explain to us what happen to you and Heo young master last night!" Ujar Seoyeon tegas sambil melihatkan layar ponselnya pada Heejin.


"SHIT!" Heejin langsung merebut ponsel Seoyeon dan beberapa kali mengusap matanya, memastikan apa yang ia lihat memang benar.

Heejin lalu mengambil ponselnya dan membuka web sekolah. Apa yang ia lihat di ponsel Seoyeon dan ponselnya sama. Pagi ini Heejin sudah di kejutkan dengan berita dirinya dan Hwall yang menjalin hubungan dan berada di trending topic web sekolah. Bukan Hwall atau dirinya yang mengkonfirmasi tapi reporter sekolah yang diam-diam memfoto mereka saat ulang tahun Hyunjin semalam.

"Zhu young lady please explain to us right now!" Ucap Hyunjin dengan penuh tekanan.



"I don't dare to answer it. It'll be better if you guys ask Hwall" ujar Heejin.

Seoyeon buru-buru keluar dari kamar Heejin, begitu ia melihat Hwall, Jeno dan Chenle berada di ruang bermain Seoyeon langsung berteriak.

"HEO HYUNJOON!!! It's true or not?"


"What?" Tanya Hwall dengan santai.

Heejin, Hyunjin, dan Yireon berada di belakang Seoyeon. Heejin hanya menundukkan kepalanya, ia sama sekali tidak berani melihat Hwall apa lagi mendengar jawaban Hwall.


"I'll go first" ujah Heejin, namun di tahan oleh Hyunjin.

"Stay!"

"Young master Heo please answer me! " ucap Seoyeon me


Hwall melihat kearah Heejin yang sedari tadi resah seperti orang tidak mau mendengar apa yang akan ia katakan, ia melangkah kearah Heejin dan menarik Heejin dari sisi Hyunjin.



"Isn't it clear?" Tanya Hwall sambil memeluk Heejin.


"So it was true?" Ucap Yireon tidak percaya dengan apa yang ia lihat.

"It's true babe" sahut Chenle dan menarik Yireon untuk berdiri di sampingnya.


"SHIT! You guys why don't tell me?" Keluh Seoyeon.


Bittersweet (Hwall X Heejin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang