VI. Winter Vacation

361 63 1
                                    

Setelah Hwall dan Heejin pergi ke Hongkong sekitar satu minggu yang lalu, dapat dikatakan bahwa hubungan Hwall dan Heejin baik-baik saja karena tidak ada Hwall yang meninggalkan Heejin atau Heejin yang menghindari Hwall.


Sejauh ini, Hwall terus-terusan berada didekan Heejin. Terkadang Hwall akan mengganggu Heejin saat sedang kerja, atau sedang belajar. Mereka sering menghabiskan waktu untuk sekedar bersantai di sore hari. Terkadang ketika Hwall sibuk, Heejin akan membuatkan Hwall coklat panas dan membuat beberapa cemilan ringan untuk Hwall sampai semua anak di royal garden merasa kesal melihat Hwall dan Heejin yang terkadang terlewat manis.

Walaupun hubungan mereka baik-baik saja tapi hati Jungwoo tidak baik-baik saja. Beberapa kali Jungwoo kepergok di bar oleh Jeno dan berakhir cerita dengan Jeno.

Hwall terkadang masih suka menghindari Shuhua, dan tidak ingin membuat rumor yang semakin besar nantinya.

Liburan musim dingin sudah tiba , sperti yang sudah di rencanakan anak-anak noble class akan pergi ke Hawai sekarang.



"Jangan lupa bawa baju hangat" kata Heejin sambil melihat Hwall mengepak beberapa barangnya, ia duduk di kasur Hwall, Heejin sudah biasa untuk keluar masuk kekamar Hwall.


"Iya, kamu udah siap barangnya?" Tanya Hwall sambil menutup kopernya.


Heejin cuman haha-hehe aja "belom, aku mau pastiin kamu bawa semua barang sih"


Hwall menautkan alisnya, ia menatap Heejin sambil menyingkirkan kopernya. "Siapin dulu gih, atau perlu bantuan?"


Heejin buru-buru menolak Hwall, bisa bayangin gimana kalau Hwall nanti berujung bantuin Heejin dan masuk ke kamar Heejin yang super pink dan berbanding terbalik dengan kamar Hwall? Apa lagi menyiapkan keperluan di Hawai, Heejin tidak berani membayangkan.


"No need! I'll ask my personal asistan to help me" sanggahnya.


"Okay! Then go to your bedroom now, take a rest and don't let yourself get tired" kata Hwall sembari menarik Heejin keluar dari kamar.


Hwall mengantarkan Heejin kekamar padahal kamar Heejin hanya berbeda satu lantai dengan Hwall, tapi sering kali Hwall bilang bahwa ia tidak mau menerima protes dalam bentuk apapun dari Heejin. Menurut Hwall mengantarkan kekasihnya ke kamar bukan hal yang sulit dan hanya hal kecil, bisa saja selama di lift tiba-tiba liftnya tidak berfungsi atau hal-hal yang buruk lainnya.


"Get in" ucap Hwall begitu sampai di depan pintu kamar Heejin.



"You go first" timpal Heejin sambil melihat kearah Hwall.


"Okay, good night and sleep well" ucap Hwall dan mengusap kepala Heejin pelan, tidak lupa memberikan kecupan di dahi Heejin.



Heejin menarik kedua sudut bibirnya, ia tidak tahu jika Hwall bisa semanis ini, padahal selama ini Hwall terlihat cuek dan tidak peduli dengan siapapun.


Setelah Hwall pergi, Heejin masuk kekamar.









***












"Be careful babe, let my personal asistant carry your bag" ucap Chenle sambil memegang tangan Yireon ketika keluar dari mobil.



"Thankyou" sahut Yireon dan memberikan satu kecupan manis pada pipi Chenle, nice try right?



Bittersweet (Hwall X Heejin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang