Waktu memang singkat,dan waktulah yang mengubah segalanya.
•••Pagi ini gua udah disekolah,buat ngilangin rasa bosen karna fiza belum dateng terpaksa gua harus menunggu ditaman.
Sambil ngisi waktu luang gua sempetin buat buka instagram,palingan cuma ngeliat pemberitahuan dan ngecek Dm.
Instagram gua banjir dm dari olshop yang pada mau endors,tapi gua sama sekali enggak bales dengan alasan gua mager.
Lagian ada yang udah langganan barangnya gua fotoin jadi udah tau alamat rumah gua dan lebih parahnya lagi mereka langsung kirim tuh barang tanpa minta persetujuan dari gua.
Sumpah mager banget,udah kelas 12 bentar lagi UN malah suruh ngurusin foto endors,nyampek nyokap gua buat ruangan khusus buat barang-barang endors.
Tiba-tiba aktivitas gua terhenti karna ada seseorang yang duduk disamping gua.
"Pagi sya" sapa dia
Gua langsung nengok kesamping ternyata orang yang duduk disamping gua itu Gavin gandhi biasa gua panggil gavin.
"Ehh lu vin" ucap gua
"Kok tumben lu sendiri?"
"Iya lagi nunggu fiza"
"Udah makan?"
"Udah dong"
"Nanti pulang bareng gua mau gak sya?"
"Haa?"
"Pulang bareng gua"
"Hemm kayaknya gak bisa deh soalnya gua mau dijemput abang"
"Hemm next time gimana?"
"Gampanglah vin,bisa diatur itumah"
Gavin itu temen dari kelas 10,dia orangnya baik banget,temen susah gua,pokoknya selalu mengertilah.
Gavin sering banget ngajak gua buat pulang bareng tapi gua sering banget nolak. Jahat banget ya gua?
Sebenarnya gavin dulu pernah nembak gua gaess,dan gua waktu itu kaget banget dong. Sumpah waktu itu gua bingung banget mau jawab apa.
Disatu sisi gua meles ketemu namanya cinta karna menurut gua ketika gua ngenal hal itu pasti waktu gua akan terbuang sia-sia.
Makanya gua jawab baik-baik,karna gua anggap gavin itu sebagai temen cowok sekaligus sahabat.
Dan gua enggak mau dong gara-gara pacaran nanti persahabatan gua jadi gak ada,emangsih bisa aja jalan tapi nanti kalau udah putus pasti ada rasa canggung.
Tapi sekarang gua sama gavin udah biasa,berteman layaknya teman biasanya tanpa ada hubungan spesial.
Lagian gua udah males ketemu sama namanya Cinta gua mau fokus sekolah aja dulu. Sambil nunggu orang yang cocok buat gua yang siap menerima gua apa adanya.
"Hemm okelah" guman gavin
"Oh ya vin,gua kekelas dulu ya baru inget kalau ada tugas yang belum gua kerjain"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta
FantasyGadis yang selalu mempunyai pemikiran bahwa pacaran itu tidak penting,yang selalu acuh dengan namanya cinta. Tapi suatu hari argumen tentang berpacaran itu tidak berlaku lagi setelah mengenal sosok yang telah memberi warna dalam hidupnya. "Nyatanya...