Diam dalah cara terbaik untuk menunggu yang terbaik.
•••Suasana pagi yang cerah ini menampakkan sinar matahari yang menyejukkan hati.Hari libur adalah hari yang gua tunggu-tunggu,karna dihari libur ini gua bisa menikmati hari dengan bebas tanpa ada tekanan tugas.
Gua membuka pintu balkn kamar dan berjalan menuju luar balkon,udara sejuk ini yang gua rindukan,pokoknya pagi ini sangat-sangat indah.
Lamunan gua buyar seketika denger suara pantulan bola basket,gua langsung berjalan kearah samping balkon dan melihat kearah bawah.
Ternyata abang lagi main basket,abang memang sering kalau hari libur main basket malah kadang ngadain pertandingan sama temen-temennya.
"Pagi bang" sapa gua dari atas
"Oyy turun cepet,tanding sama gua" perintah abang
"Kaki gua masih sakit bang" sahut gua
"Alah lebayy"
"Ihh coba elu ngerasain apa yang gua rasain"
"Ihh kok adek gua jadi baper" ledek abang
Gua langsung masuk kekamar lagi,gua lagi males berdebat sama abang. Lagian kalau debat sama abang gak akan ada selesainya.
Kaki gua masih lumayan sakit,tapi enggak sesakit kemaren sumpah kemaren itu rasanya gak enak banget.
Gua menuruni anak tangga dan berjalan pelan-pelan untuk menuju lantai bawah. Kalian tau dibawah ada siapa? Ternyata dibawah sangat-sangat sepi gaess. Padahalkan hari libur rumah tetep sepi kaya gak ada penghuninya.
Gua jalan kearah kulkas untuk mengambil cemilan buat mengisi kebosenan yang melanda.
"Ehh non udah bangun" ucap bibi tanti
"Iya bi,mama sama papa kemana ya bi?" Tanya gua
"Mama kesupermarket,terus papa non kayaknya lari pagideh" jawab bibi
Emang mama sama papa sering banget pergi satu pergi semua,enggak pergi satu iya enggak pergi semua.
"Ohh yaudah bi,lisya mau nonton tv dulu" ucap gua
"Iya non,itu susunya udah disiapin dimeja" sahut bibi
"Makasih bi" ucap gua
"Sama-sama non" jawab bibi
Gua langsung berjalan kearah ruang tv sambil membawa nampan yang isinya segelas susu putih dan beraneka cemilan yang barusan gua ambil dilemari kulkas.
•••
Arsa pov
Hari ini niat awal gua mau latihan basket,masih jam 08.32 mungkin ini waktu yang cocok buat gua berangkat ketempat latihan.
Demi pertandingan nanti siang team gua harus banyak-banyak latihan soalnya lawan team gua kali ini lebih ganas dari lawan-lawan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta
FantasyGadis yang selalu mempunyai pemikiran bahwa pacaran itu tidak penting,yang selalu acuh dengan namanya cinta. Tapi suatu hari argumen tentang berpacaran itu tidak berlaku lagi setelah mengenal sosok yang telah memberi warna dalam hidupnya. "Nyatanya...