Wattpad Original
Ada 14 bab gratis lagi

Catatan Loose Cannon

112K 5.3K 713
                                    

LOOSE CANNON

"Someone who behaves in undercontrolled or unexpected way likely to cause problems for other."

Halo, selamat datang kembali di cerita Loose Cannon.

Sedikit cerita bahwa di tahun 2018 ketika cerita Loose Cannon saya tulis dan berakhir di tahun 2019, saya tidak berekspektasi apa pun. Bahkan hingga mencetak pribadi novel Loose Cannon sampai cetakan kelima! Wah sungguh luar biasa.

Namun, berhubung saya tidak bisa lagi mencetak novel Loose Cannon karena alasan kesibukan. Saya akan mengembalikan cerita Loose Cannon untuk dinikmati pembaca ke dalam bentuk Wattpad Originals. Wah! Apa tuh Wattpad Originals? Sebuah program dari wattpad yang memungkinkan pembaca untuk membaca cerita secara gratis di beberapa bab dan selanjutnya ketika bab terkunci, teman-teman bisa membeli koin terlebih dahulu untuk bisa membaca cerita Loose Cannon sampai tuntas.

Tenang, versi Wattpad Originals pasti akan sama baiknya dengan versi novel, saya juga akan menambahkan bab special ke dalam cerita. Jadi, jangan ragu-ragu untuk membeli koin agar bisa membaca cerita Loose Cannon. Dijamin teman-teman tidak akan menyesal. Sekali kali membeli koin untuk cerita Loose Cannon, maka kamu akan selalu bisa membacanya kapan saja, di mana saja dengan menggunakan akun yang kamu pergunakan untuk membeli cerita.

Tinggalkan pertanyaan di sini kalau kamu masih belum mengerti akan suatu hal. Bagi yang sudah memahami, silakan di baca beberapa bab Loose Cannon yang tidak terkunci untuk dapat lebih tahu mengenai cerita ini!

Selamat membaca dan jatuh cinta kepada cerita Alia dan Bastian !

Salam sayang, Bellazmr.

Loose CannonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang