(nama kamu) heran dengan sikap iqbaal yang kian berubah. semoga saja sikap iqbaal yang sekarang akan menetap didiri iqbaal untuk selamanya.
"kita istirahat yuk" ajak iqbaal.
(nama kamu) yang mendengar ajakan itu langsung menganggguk cepat. sampai disebuah warung kecil iqbaal dan (nama kamu) duduk berdampingan. saat itu juga jantung (nama kamu) berdetak cepat walaupun sekarang terasa sakit.
ya tuhan apa yang terjadi sampai iqbaal berubah seperti ini..
"nih minum"
iqbaal menyodorkan sebotol air mineral. (nama kamu) mengambilnya lalu "terima kasih" iqbaal tersenyum.
aku suka dengan senyummu iqbaal.. aku takut suatu saat nanti aku gak bisa melihat senyummu lagi..
"lari lagi yuk" ajak iqbaal.
(nama kamu) menuruti kata pujaan hatinya itu. ketika berlari jantung (nama kamu) lebih terasa sakit dibanding yang tadi. oksigen susah untuk dihirupnya. (nama kamu) berhenti berlari, dia meremas dada sebelah kirinya. iqbaal yang melihatnya langsung panik dengan keadaan (nama kamu) panik? sesungguhnya itu hanya acting yang sengaja dibuat untuk menyenangi hati sahabat karibnya itu.
"kamu kenapa? ayo lari lagi! kita ketinggalan"
"aku gak bisa nafas"
makin lama penglihatan (nama kamu) mula buram, tubuhnya terasa lemas bagai tak punya tulang. dan.... (nama kamu) pingsan, iqbaal yang menahannya itu langsung membopong (nama kamu) ke UKS sekolah. iqbaal lari sekuat tenaga meski otot tangan yang membopong (nama kamu) amat terasa sakit.
"ah elo segala pingsan. nyusahin banget sih"
jarak antar sekolah dengan tempat (nama kamu) pingsan tadi lumayan jauh. akhirnya iqbaal sampai lalu langsung menaruhnya di ranjang UKS. iqbaal teringat aldi. aldi harus tau keadaan (nama kamu) sekarang. iqbaal langsung menelfon aldi.
"di (nama kamu) pingsan" kata iqbaal.
"sekarang (nama kamu) dimana?" tanyanya panik.
"di UKS cepet lo kesini"
aldi yang mendengar hal itu langsung lari berbalik arah. sesampainya di UKS, aldi langsung meraba kantung (nama kamu) yang berisi obat.
hhh.. obatnya kok gak diminum?! dia bisa-bisa mati!, batin aldi panik.
"(nama kamu) bangun ayo kamu gak boleh tinggalin aku" kata aldi.
batuk pun keluar dari mulut dan tenggorokan (nama kamu) uhuk.. uhuk.. aldi tersenyum lega ketika (nama kamu) bangun. syukurlah (nama kamu) selamat dari mautnya.
"sekarang minum obat kamu ya" aldi menghelus-helus kepala (nama kamu) lembut.
"makasih baal tadi udah nolongin aku, kalo gak mungkin aku udah mati" ucap (nama kamu) pada iqbaal.
aldi baru menyadari iqbaal yang kini tepat dibelakangnya.
"makasih ya baal" ucap aldi.
iqbaal pergi keluar UKS dengan tatapan dingin. apa yang terjadi lagi pada iqbaal? sebentar-bentar berubah. setan apa yang merasuki tubuhnya?
***
"aku bingung deh dengan sikap iqbaal, kenapa tau-tau berubah ya?" ucap (nama kamu)
"bingung kenapa?" tanya aldi.
kini aldi dan (nama kamu) sedang berduduk santai diruang keluarga mereka. aldi takut sampai nanti akhirnya (nama kamu) tau bahwa ini perbuatan kakaknya sendiri. aldi gak mau mengecewakan adiknya itu. tuhan.. sebenarnya apa yang dilakukan aldi itu salah.. salah besar!
"kak aku ke kamar ya" ucap (nama kamu)
aldi yang mendengar ucapan (nama kamu) itu mengangguk.
"baru kali ini (nama kamu) panggil kaka" batin aldi.
(nama kamu) beranjak ke kamar miliknya. dia membuka pintu. seorang laki-laki duduk di sofa kamarnya. bertubuh gemuk tinggi dan berwajah tampan. benar saja itu kiki, kiki memang sering mengaketinya.
"kamu ngagetin aku aja sih!" ketus (nama kamu).
"hahaha sorry ya, ciee yg tadi ditolongin pujaan hatimu. pasti senang ya kan?" tanya kiki.
"hmm.. tapi iqbaal jadi aneh gitu deh"
(nama kamu) membantingkan punggungnya pada kasur. diikuti kiki yang duduk ditepi kasur tepat disebelah (nama kamu).
"seharusnya kamu bersyukur dong. iqbaal yang dulu pernah jahat sama kamu sekarang dia malah baik sama kamu" balas kiki.
"ya aku curiga aja sama dia.."
"aku yakin nanti kamu akan jadi pacarnya" ucap kiki.
"hahah mana mungkin" jawab (nama kamu)
"secara kamu itu cantik" ucapan kiki kali ini membuat (nama kamu) meliriknya dan senyum-senyum gak jelas.
toktoktok..
dengan sigap (nama kamu) bangkit lalu berjalan kearah pintu. (nama kamu) membukakan pintu. ternyata aldi yang mengetuk pintu kamarnya.
"tadi aku denger kamu ngomong sama orang, kamu ngomong sama siapa?" tanya aldi.
"hmm" (nama kamu) kebingungan.
(nama kamu) menoleh kebelekang tepatnya tempat kiki yang tadi duduk dikasurnya. kiki sudah hilang.. lagi pula gak ada yang bisa melihatnya. yaaa sebenarnya kiki itu arwah yang hanya bisa dilihat oleh (nama kamu). kiki sudah menjadi temannya sejak kecil. kiki selalu menemani (nama kamu) kapan dan kemana saja. gak heran kalo kiki sering mucul dan hilang begitu saja.
"tad-tadi aku nyanyi" jawabnya berbohong.
"oh yaudah, kamu tidur sana udah malam. katanya sih mama papa akan pulang larut malam. sebaiknya kamu tidur" ucap aldi.
"iya"
(nama kamu) menutup pintu lalu kembali berbaring dikasur. saat dia ingin menarik selimut miliknya notifications hpnya pun berbunyi. (nama kamu) membukanya.
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan : gimana udah sembuh? minum obatnya ya jangan sampai lupa ;) gut nite (nama kamu) bangun bersama matahari ya..
(nama kamu) : iya udah kok. makasih perhatiannya :) nite too baal.
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan : loh aku kira kamu udah tidur, ternyata belum. oh iya besok liat penampilan aku di aula sekolah ya! jangan sampai lupa
(nama kamu) : pasti dong. aku akan korbanin waktu aku buat kamu
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan : makasih. udah sana tidur besok telat
(nama kamu) : sweet dreams :)
saat ini (nama kamu) senang bukan kepalang. ia tampak bahagia. semoga iqbaal gak berubah lagi, dan semoga sifat sekarang akan terus menetap di dirinya tuhan..
"kiki kiki kiki kamu liat gak?" ucapnya senang.
tiba-tiba saja kiki muncul. kiki yang melihat sahabatnya itu ikut senang.
semoga ya tuhan...
***
sampai sini dulu. gimana ceritanya? vote dan commentnya. dimana pun kalian comment akan aku terima. mungkin ada yg berpikir tunggu ada yang comment baru deh kalian comment. mungkin ada yang berpikitan kayak gitu :p
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENTNYA JANGAN DIBACA DOANG YA READERS :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope
Randomhanya kamu sumber bahagiaku. tolong jangan tinggal kan aku! Copyright © 2015 by ardhitania