"(nama kamu) cepetan! udah telat nih kita" teriak aldi dari bawah.
aldi menatap heran sekujur bangunan atas yang seperti ada masalah. bunyi barang berjatuhan sering terdengar. sebenarnya (nama kamu) kenapa? dan lagi apa?
"sebentar lagi kak" teriaknya.
"kamu lagi apa sih? grasak-grusuk aja dari tadi" tanya aldi yang berteriak.
"ada apa?" sambung papanya yang kini sudah rapi untuk bekerja.
"ini loh (nama kamu) lama padahal dikit lagi masuk"
papanya heran melihat tingkah (nama kamu) dan aldi yang kini beda tidak seperti biasa. biasanya aldi baik dan tak pernah mengoceh. dan biasanya juga aldi itu lembut. sekarang mereka berdua tampak seperti layaknya kakak dan adik yang sering berantem dan adu mulut.
"selesai!!!"
(nama kamu) sudah turun dari atas dan siap untuk berangkat sekolah. aldi menatapi (nama kamu) tidak seperti biasanya, (nama kamu) tampak manis sekarang. rambut yang terurai dan memakai bando berwarna pink. she is more beutiful...
"cantik sekali anak papa" ucap papa bangga.
"hmm begitulah" jawab (nama kamu)
"ayoo ka cepet, hari ini kan free. aku mau nonton iqbaal di aula cepet" lanjutnya seraya menarik tangan aldi.
SKIP
"aldi semalam iqbaal itu baik banget. dia jadi sering ngechat aku. makasih ya di" ucap (nama kamu)
"kok makasih sama aku?"
"yaa makasih aja"
"nih obatnya jangan lupa diminum, nanti kambuh lagi"
(nama kamu) mengambil sekotak obat lalu mebanting pintu mobil. (nama kamu) segera lari ke aula sekolah untuk menonton orang yang disayanginya itu. iqbaal..
"iqbaal..."
kata-kata itu terdengar saat (nama kamu) telah menemukan iqbaal yang sedang bernyanyi sambil bermain gitar. lantunan suara iqbaal yang begitu lembut membuat orang yang ada diruangan ini memejamkan mata untuk menikmati hasil dari suara iqbaal. (nama kamu) langsung duduk dibagian belakang, karna didepan sudah penuh.
"i swear .. i will give my life just for you, untill the end of time, all i want is you to be around just listen... i swear .. i will give my life just for you, please believe in me, someone who want me to love there no one only you, if's only you.."
by : Iqbaal D. Ramadhan - I Swear
semua orang bertepuk tangan meriah. subhanallah.. kamu mempunyai suara yang indah iqbaal..
(nama kamu) bangga akan iqbaal yang mempunyai suara yang amat indah. (nama kamu) menatap iqbaal terus menerus, sampai akhirnya sekilas iqbaal melihat (nama kamu). (nama kamu) melihat iqbaal ingin kebelakang panggung, langsung saja (nama kamu) berlari menghampiri iqbaal. namun, langkah larinya itu terhenti saat dia melihat iqbaal bersama perempuan lain. perempuan itu , memberi minum dan memeluk iqbaal.
"iqbaal.." lirih (nama kamu)
iqbaal menyadari bahwa (nama kamu) berada didekatnya. iqbaal segera melepaskan pelukan perempuan itu lalu menghampiri (nama kamu).
"hai!" sapa iqbaal.
"ha-hai" balasnya canggung.
"i-itu siapa?" tanya (nama kamu).
"gak penting, oh ya makasih ya udah nonton tadi"
(nama kamu) hanya tersenyum. dalam pikirannya sekarang, terbayang tanda tanya besar. siapa perempuan yang bersama iqbaal tadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope
Randomhanya kamu sumber bahagiaku. tolong jangan tinggal kan aku! Copyright © 2015 by ardhitania