Aku hampir menemukannya!!

9 0 0
                                    

"He really good BOY. J Hey Nassy is my classmate, and I was killed her with ma hands, and that's really fantastic." Ini benar – benar gila, aku membayangkannya saja sudah membuatku merinding.

"And I get the Goshbump!!!!" Bulu kudukku tak bisa menahan untuk segera berdiri. Setelahnya aku memutuskan untuk offline aku yakin dia bukan dari sini. Okai lanjut pencarian club selanjutnya, namun tak disangka ada notif pengiriman video dari club PsYcoJAS. Aku penasaran dan membukanya dengan sigap.

"Ini video terkutuk itu, dan mataku tertegun karena tak ada server name disana, dia mengosongi sever name – nya. "

"Who you are ?" Kurasa aku salah ketik harusnya Who are you ? so that's nothing. Dia tak menjawab, setelahnya seseorang merespon (KillNone)

"Butuh target selanjutnya ?" .......KillNone is typing

"Or give up to kill him!!!" ........KillNone is typing

..........Unknown is typing "He eventually fucking life!! He just damn thing for my observ to try asian blood"

Mungkin bukan yang aku fikirkan, tapi yang jelas dia yang telah membuat Jason menjadi seperti itu. Akan kulacak dia bagaimanapun carannya. Aku baru sadar user name KillNone beberapa lalu menggunakan bahasa Indonesia, mungkinkah ini ada hubungannya dengan pembunuhan 2 tahun lalu yang sudah aku selidiki. Aku kira aku telah salah membiarkan kasus ini berlanjut sampai sekarang dan sekarang korbannya ada didekatku. Bagaimana bisa, apa dia tidak ingin aku mengungkit kasus ini ke publik, tapi aku kan sudah angkat tangan sejak kasus terakhir kali karena tanda buktinya terlalu acak. Aku membuka pc lama ku yang sudah tak pernah ku operasikan di perpustakaan pribadiku. Ngomongin soal perpustakaan pribadi, aku memang memiliki hal semacam itu. Dan yang sejauh ini koleksiku adalah buku – buku tentang dunia lain buku dunia ghaib tapi alien. Banyak artikel artikel mengenai alien yang ku kumpulkan dari aku SMP. Karena tidak ada seorangpun yang tahu akan hal ini aku menjuluki diriku dengan sebutan maniac aliens. Tapi memang benar aku sangat terobsesi dengan apa yang berhubungan dengan alien entah lah sesuatu seperti itu sangat menarik bagiku. Dan untuk koleksiku yang lain hanyalah seputar AI(Artificial Intelegent) aku juga sangat menyukai hal – hal yang berbau teknologi masa depan karena membuatku seakan menjadi seorang jenius.

Dan ditempat inilah aku selalu menghabiskan rasa stress dan capaiku, aku hanya perlu mengambil salah satu buku dan berbaring di kasur yang berada ditengah tengah rak buku, seakan aku terkelilingi buku – buku usang. Tapi aku tak ada waktu untuk melakukannya ingat pembalasan dendamku untuk Jason. Dia sudah banyak menderita karena aku. Dia orang pertama yang menyapaku sewaktu masa orientasi mahasiswa baru. Kenangan demi kenangan muncul begitu saja dibenakku, dan membuatku menangis. Entah apa yang aku lakukan selanjutnya jika dia benar- benar mati.

Seminggu lagi Jason akan pulang kerumah, kata dokter dia sudah mendingan tapi dia butuh terapi psikologi karena trauma, ketakutan dan mentalnya yang membuatnya menjadi sangat tidak tenang dan gelisah. Aku sangat sedih melihatnya seperti itu. Dan sudah hampir sebulan aku mencari sumber video itu, dan beberapa user darkWeb yang sepertinya terkait. Tapi aku benar – benar buntu mencari asal video yang kata orang video kutukan.

"Mbak, pesen float sama kentang goreng ya?" Sembari aku mencari alangkah baiknya aku mengerjakan tugasnya Jason yang sempet tidak masuk kuliah. Aku tak mau predikat cowok terkeren dan terpandai hilang begitu saja dari diri jason. Benarkan? Aku sangat peduli padanya.

"Ok, focus dik. Semangat demi persahabatan."Saat kau membuka word untuk membuat laporan notif dari darkweb bermunculan satu per satu. dan disana ada user unknown lagi, kurasa aku hampir menemukannya.

"#pycochild can't believe that !!! my code was incredible l

JANGAN KLIK !!!!Where stories live. Discover now