Prolog

456 62 27
                                    

{•BANANACHERRYTOMATO•}

*Character*

• Hajime Mutsuki    : Captain Black Pearl
• Haru Yayoi        : Quartermaster 1
• Kai Fuduki        : Quartermaster 2
• Arata Uduki       : Nahkoda 1
• You Hazuki       : Nahkofa 2
• Aoi Satsuki       : Cooks / Juru masak 1
• Yoru Nagatsuki   : Cooks / Juru masak 2
• Koi Kisaragi      : Gunners / Masalah meriam
• Iku Kannazuki    : Carpenter / Tukang kayu
• Kakeru Shiwasu  : Fleksibel
• Rui Minazuki     : Surgeons / Tabib

.
.
.

Treasure
By : luxacs
Rating: NC-17
Genre: Fantasy and Adventure
Parings: Hajime X Shun
Disclaimer: Saya tidak memiliki Tsukiuta The Animation dan karakternya. Saya hanya pinjam sebentar
Catatan penulis: cerita ini terinspirasi dari ' Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides '.

Don't like, Don't read
.
.
.
.
.

~ Prolog ~

Di sebuah pulau terpencil di tengah lautan biru yang luas, mengelilingi setiap sisinya tanpa terkecuali.
Hamparan pasir putih yang halus, dan kulit - kulit kerang bertebaran di seluruh penjuru pantai.
Derasnya arus laut pantai yang menghantam bebatuan karang, menimbulkan bunyi yang menggenang di telinga pendengarnya.

Pulau itu kosong dan hampir tak pernah tersentuh oleh kehadiran manusia mana pun . Keberadaanya bahkan tidak pernah di ketahui oleh orang mana pun. Hanya orang - orang tertentu saja yang mengetahui keberadaannya.

Tapi, tahukah kalian, jika terdapat sebuah mitos yang beredar bahwa ada sebuah peti yang menyimpan batu - batuan paling langka yang pernah ada di dunia ?

Bahkan bagi seorang bajak laut pun, itu adalah tawaran yang sangat menggoda untuk di jarah dan di miliki untuk kesenangan serta kepuasan pribadi. Namun, bukan hanya itu yang menjadikan peti itu sangat di cari - cari, melainkan diantara puluhan batu permata , ada satu batu yang memiliki kekuatan magis yang mampu memberikan keabadian dan kekuatan bagi siapa pun yang memakainya.

Batu permata yang tak ternilai harganya karena kekuatan magisnya membuat beberapa orang yang haus akan kekuasaan dan kepanjangan umur ,berlomba - lomba untuk menemukannya dengan cara apapun . Karena konon bagi siapa pun yang berhasil memakainya, secara mutlak akan menjadi penguasa samudra.

Tapi, jika ada sebuah harta tersembunyi ? Pasti ada juga yang menjaganya. Melindunginya dari tangan - tangan jahat yang ingin memanfaatkan kekuatan dasyat yang dimilikinya untuk keburukkan di mata dunia.

Penjaga yang telah ratusan bahkan ribuan tahun telah menjaga harta yang tertanam di bawah kaki gunung berapi di tengah pulau, melindungi keindahan agar tidak ternodai keburukan dunia, supaya kemurniannya tetap terjaga.

Namun, akankah sang penjaga mampu untuk terus melindungi sang harta terpendam lebih lama lagi dari ini ?

Sekarang hanya ada kata Ya / tidak untuk masa depan.

.
.
.
.
.

~ End Prolog ~
.
.
.
* Next chapter *

' Katakan dimana kau menyembunyikan peta itu ....'.

' Sungguh, aku tidak tahu peta apa yang kau maksut ? . aku berani bersumpah untuk kepalaku ...... '.

.
.
.
' Kakeru, bisa kau ambil alih kemudi sebentar, aku harus menemui kapten sekarang ..... '.

' Haaiii...... '.
.
.
.
' Kau sungguh - sungguh akan mencarinya , Hajime ?. Kau tahukan sudah banyak bajak laut yang mencarinya , namun tidak pernah kembali lagi hingga saat ini ..... '.

' Aku tahu, dan karena itulah aku ingin mencoba mencarinya ... '.
.
.
.
' Permataku yang berharga, aku akan melindungimu dari manusia - manusia yang akan mengotori kemurnianmu dengan cara apapun. Bahkan jika aku harus mengorbankan air mataku dan juga hatiku ......'.
.
.
.
.

TBC

Treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang