{•BANANACHERRYTOMATO•}
Treasure
By : Lucas-Kun
Rating: NC-17
Genre: Fantasy and Adventure
Parings: Hajime X Shun
Disclaimer: Saya tidak memiliki Tsukiuta The Animation dan karakternya. Saya hanya pinjam sebentar
Catatan penulis: cerita ini terinspirasi dari ' Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides '.Don't like, Don't read
.
.
.
.
.~ Chapter 4 : ~
.
.
.
.XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
Bulan berdiri tepat diatas mereka. Api unggun ditengah tengah membantu menghangatkan tubuh meraka yang menggigil karena dinginnya malam. Yoru dan Aoi sesekali membalik ikan yang mereka tangkap didanau.
" Apa masih lama? "
" Sabar Kakeru, sebentar lagi "
" Hahhh, Sepertinya ikannya tidak cukup. Apa aku harus mencarinya lagi? "
" Tidak perlu. Hari sudah malam, dan air danau mulai dingin. Kita hanya perlu membaginya sama rata. Mudah kan "
Haru baru datang dari dalam tenda dengan Tsubaki dibelakangnya. Haru menoleh kesana kemari mencari sesuatu.
" Dimana Kapten? "
" Oh, tadi aku liat dia pergi dengan Shun ke arah sana. Katanya sih, mencari makanan " Kai menjawabnya sambil menunjuk arah yang dimaksut.
" Oh.... " Haru duduk. Tsubaki mengikutinya dan duduk disebelah Haru.
You terlihat menyenggol bahu Kai. Kai tentu saja kaget.
" Apa? " bisiknya
" Itu.... " You menunjuk ke arah Tsubaki yang duduk diam di samping haru. Kai menoleh dan tahu maksutnya.
" Apa tidak apa-apa? " Tanya You masih berbisik
Kai angkat bahu
" Tidak tahu "
Haru yang menyadari bisik bisik tetangga antara Kai dan You berdehem pelan.
" Ehemm " Haru memberikan tampang penuh selidik. You dan Kai hanya nyengir.
Haru menghela nafas.
" Haru-san "
" Iya, Ikkun. Ada apa? "
" Haru-san. Aku rasa Kapten dan Shun sudah pergi terlalu lama. Apa kita harus mencarinya? "
Haru terdiam. Benar juga. Sekarang hari sudah gelap, dan jika tidak salah, Haru terakhir kali bertemu dengan Hajime saat dia diminta untuk membantu Tsubaki berpakaian. Dan itu saat matahari belum terbenam.
" Aku aka..... "
BRUG
Semua orang terkejut dan menoleh kebelakang mereka. " Kapten " seru semua orang kecuali Tsubaki tentunya.
Seekor kelinci terlihat mengeliat ditanah di bawah Hajime yang membawa beberapa ekor kelinci lain di tangannya. Shun. Berdiri dibelakangnya dan melambai kearah mereka. Oh jangan lupakan Buah buahan di dekapannya.
" Kapten, Shun. Kalian dari mana saja. Apa kalian tidak lihat ini sudah gelap sekali untuk berkeliaran di dalam hutan " tegur Haru yang sudah berdiri dari tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure
FantasyHajime Mutsuki, Kapten Blackpearl beserta awak awaknya memulai perjalanan untuk permata Vancy Vivid yang konon memiliki kekuatan magic dan bagi siapapun yang berhasil mendapatkannya akan menjadi penguasa seluruh lautan. Akankah Hajime dan awaknya be...