Nyanyian Putri Duyung

313 34 64
                                    

{•BANANACHERRYTOMATO•}

Treasure
By : luxacs
Rating: NC-17
Genre: Fantasy and Adventure
Parings: Hajime X Shun
Disclaimer: Saya tidak memiliki Tsukiuta The Animation dan karakternya. Saya hanya pinjam sebentar
Catatan penulis: cerita ini terinspirasi dari ' Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides '.

Don't like, Don't read
.
.
.
.
.

~ Chapter 2 : Nyanyian Putri Duyung~
.
.
.
.


Deruan Ombak dan kencangnya angin malam yang menerjang Blackpearl ,tak lantas menyurutkan lajunya ke arah tujuan. Bahkan kilatan petir yang menyambar di tengah tengah awan hitam yang berkumpul di langit malam, hanya di anggap oleh angin lalu.

Hajime yang berdiri di balik jendela ruangannya, menatap gelapnya langit malam dengan ekspresi yang sulit di tebak.

Tangan kanannya sibuk memainkan liontin yang menggantung di lehernya.

Tangan kanannya sibuk memainkan liontin yang menggantung di lehernya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tangannya terangkat dengan liontin masih di tangannya. Mengarahkannya ke bibirnya.

Tanpa sadar, Hajime mengguman pelan.

" Aku tidak akan pernah mengecewakanmu, Otou-sama "







{•BANANACHERRYTOMATO•}

" Hei , Arata ? "

" Hn "

" Kau yakin , kita tidak salah arah ? "

" Tidak "

You berkali kali melihat kompas di tangannya dengan wajah kebingungan. Jarum kompas miliknya sama sekali tidak mau berputar menurut arah angin, dan jika berputar maka jarumnya sama sekali tidak mau berhenti.

Aneh

' Apa kompas ini rusak ? ' Pikir You

You berkali kali mengetuk kompasnya dengan jarinya, berharap kompasnya kembali berfungsi. Tapi hasilnya Nihil .

You mendesah pasrah , dan kembali mengfokuskan diri di kemudi kapal.

" Semoga saja, aku tidak salah jalur " Gumannya pelan

Arata yang duduk di sampingnya hanya meliriknya sekilas dan kembali meneguk Soju yang dia beli di pelabuhan. Tanpa ada niat membaginya sedikit ke You.

Beberapa kali petir dan kilat menyambar dari arah yang mereka tuju. dan tentu saja membuat You dan Arata yang memang berada di luar terkejut beberapa kali.

Teluk Putri Duyung

Arata dan You tidak habis pikir dengan jalan pikiran Kapten mereka. walau sudah banyak yang mengatakan Teluk Putri Duyung adalah tempat yang terlarang pagi para pelaut, Kapten mereka justru bersikeras ingin melewatinya.

Treasure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang