" Ohayou Kaa-chan, Tou-chan!!!" Seru Hotaru sembari turun dari tangga.
"Ohayou Hotaru/Hotaru-chan!" Balas Minato dan Hiyuri bersamaan.Hotaru turun tangga dengan ceria, lebih tepatnya keceriaan palsu. Dia punya rencana menarik pagi ini.
Hotaru POV
Hari ini akan menjadi hari paling bahagia di hidupku.
Rencana yang kusiapkan akan benar-benar menghancurkan dirinya di sekolah.
'Lagipula, siapa sih yang peduli dengan anak yang suka membully di sekolah?' pikirku senang."Ohayou Tou-chan, dan.... Kaa-san," sapa Naruto yang baru selesai bersiap.
"Are, tidak menyapa Hotaru?" Tanya Minato.
"Oh? Ohayou, Hotaru ,"ucapnya menekankan namaku.
"Ohayou, Naruto-nee!!"Sapaku pura-pura ceria.Ah,mungkin memang sangat ceria mengingat rencana ku nanti.
"Kaa-chan, Tou-chan, Hota berangkat dulu ya, Suke-kun sudah menunggu di depan!" Ucapku.
"Wah, anak Tou-san sudah besar!" Ucap Minato.
"Hehe,"ucapku sambil berlari ke depan.Sasuke, atau Uchiha Sasuke merupakan pacarku. Aku sangat mencintainya! Bahkan sakin cinta padanya, aku sampai suka memanfaatkannya! Aku hebat,kan?
Hotaru POV OFF
Pagi ini, Naruto memilih berjalan kaki ke sekolah. Sebab Minato tak sempat mengantarnya karena perjalanan bisnis.SKIP TIME>>>
"Ohayou, Saku-chan, Ino-chan, Hina-chan!" Sapa Naruto."Ohayou, Naruto-chan/Naru-chan/Ruto-chan!" Balas ketiganya bersamaan.
Hei, mungkin ada yang penasaran, kenapa anak baik-baik seperti Hinata berada di grup Naruto yang notabenenya seorang pembully?
Singkatnya, Hinata sempat dibully oleh Naruto, tentu karena ia terlalu lemah-lembut, tepatnya lembek dulu. Tapi, sebenarnya Naruto ingin agar Hinata memiliki keberanian. Suatu hari, Hinata berani melawan. Dengan segera, Naruto langsung merekrut Hinata kedalam gengnya, Rose. Hinata terkejut mengetahui alasan Naruto selama ini. Meskipun cara Naruto salah, ini adalah jalan yang terbaik. Karena tanpa praktek, teori akan sia-sia. Begitulah cerita Hinata.
Kembali ke topik.
"Naruto, Ino, Sakura dan Hinata dipanggil ke ruang Kepala Sekolah. Harap segera menghadap. "
" Pasti Hotaru sialan itu,"geram Naruto.
Stop here.
Hayo... Hotaru mau ngapain lagi ini? 😒
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose [Discontinue]
FanficNamikaze Naruto, gadis cantik yang dikenal dengan keangkuhannya. Tapi, apakah hal itu adalah dirinya sendiri? Ataukah, ia adalah gadis baik yang baik hati? Mawar dipandang indah oleh orang-orang karena keindahan bunganya. Tetapi, mawar juga dipandan...