10 menit terakhir udah kehabisan stock makanan dan tinggal satu doang snack nya.
Gua udah buka bungkusnya tinggal buka saos nya mata gua tiba-tiba gatel dan gua langsung ngucek mata gua pake tangan yang habis buka saos tadi gua ga sadar gua kedip-kedip
“Mata gua,tolongin”
Gua teriak-teriak biar diambiin air.
“Kenapa mata lo?”
Jungkook yang ada di samping gua langsung tanya ke gua.
“Mata gua kena saos”
“Si Gobog,soas bisa sampe mata”(Suga)
Gua udah ga tahan perihnya dan akhirnya gua jalan ke dapur buat ambil air,udah ga tau dah jalannya soal nya gua tutup mata,kalo buat melek nambah perih.
”Lu mah ada-ada aja sini ikut gua”
*anggep aja ditarik ke dapur😂
Tangan gua ditarik,dari suaranya sih si Jungkook,akhirnya gua bisa nemu air,sialan bener itu saos.
Setelah agak lama gua masih ucek-ucek mata gua.
“Jangan di ucek nanti merah,coba liat sini”(Jungkook)
Tiba-tiba Jungkook megang kepala gua dan liat mata gua,gila anjirrr gua bisa liat Jungkook dengan jarak 15cm doang,meskipun gua masih kedip-kedip nahan perihnya.
Perlahan gua telusuri semua wajah Jungkook,dan gua liat bola mata Jungkook sedikit agak lama,keliatan dari bola mata dan cara dia liat gua Jungkook itu masih polos,dan dia unik,selalu punya cara sendiri buat jadi mood maker nya member.
”Kesenengan lu gua pegangin,jangan mikir macem-macem”
Jungkook ngelepas kepala gua.
“Siapa juga yang kesenengan,gr amat lu”
“Udah ditolongin juga”(Jungkook)
Gua langsung ninggalin Jungkook sendiri di dapur,gua masih sayang sama jantung gua,ini untuk kedamaian dan ketentraman jantung gua.
Sampai di ruang tamu Jimin ngasih tetes mata buat gua.
“Nih pake obat tetes biar ga perih lagi”(Jimin)
“Lu tadi ceritanya mau maskeran apa gimana coba,saos bisa sampe mata lu”(Taehyung)
“Maskeran saos kolor lu,tadi mata gua gatel trus gua ucek,kaga sadar tangan yang buat ngucek tadi habis pegang saos”
“Ada-ada aja lu markonah”(Jhope)
Vote and Comment guys..
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Machiato ✅
HumorHanya seorang keponakan dari produser musik Bangtan Boys.Siapa sih yang gak kenal mereka ? Kehidupan gua hanya sebatas fans mereka yang tinggal satu atap,mau nya sih lebih dari fans tapi apa daya kolor Jungkook tak sampai. Kehidupan konyol gua bare...