Makanannya akhirnya datang juga,semua pada makan si Hyersa juga ikut makan.
Setelah makan gua sama Jimin kebagian beresin piring kotor.Yang lainnya pada nonton TV sama Hyersa juga.
Waktu didapur Jimin tiba-tiba nanya ke gua
"Lo kaget ya si Hyersa tadi tiba-tiba pelukan sama Jungkook ?"
Ini kenapa coba pake bahas itu.
"Ga kok,emang kenapa ?"
"Ga papa sih,kok gua liat lu kek kaget gitu ya ? Hyersa itu emang gitu orangnya,dia dulu waktu dikenalin kakaknya sama member dia langsung suka sama Jungkook,ya sering nempel-nempel gitu,tapi Jungkook kaya ga ngerespon dia aja"
"Lahhh..si bwambang malah jadi cerita"
" Ya gapapa lah,takutnya lo kaget aja kalo Hyersa bisa ngelakuin lebih sama Jungkook"
"Ya bukan urusan gua lah,gua kan bukan siapa-siapanya mereka".
Setelah Jimin ngomong gitu kok gua jadi mikir ya,padahal gua itu type orang yang ga suka mikir,punya pikiran aja kaga,tapi gara-gara si Juki gua jadi mikir.
Setelah selesai gua langsung ke kamar.Sampai dikamar gua bener-bener kaya orang linglung,gua mikir Jungkook sama Hyersa,gua mikir pake teory rumit ala dosen gua.Gua mikir kenpa gua mikirin mereka,ga penting juga kan ? Lamunan gua buyar waktu Taehyung ngetok pintu kamar gua
"Lo kenapa dah bengong kek bagong gitu ?"
"Ga bengong gua.ehhhhh yang nyuruh lo masuk siapa ?" maen nylonong aja nih si Alien
"Gua lah,minggiran lo,mau tiduran gua"
"Itu masih luas kamprettt,lo ga ikut mereka di bawah?"
"Males lah,bosen nonton TV mulu"
"Emangnya mau nonton apaan lo dikamar gua"
"Mau nonton elo."
Bangsattttt gua terkam juga lu Tae kalo ngomong sembarangan,ga tau apa ini jantung udah mau jatuh aja ke lambung.
"Ga usah baper"
"Siapa juga yang baper"
##
Comment and Vote guys..
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Machiato ✅
ComédieHanya seorang keponakan dari produser musik Bangtan Boys.Siapa sih yang gak kenal mereka ? Kehidupan gua hanya sebatas fans mereka yang tinggal satu atap,mau nya sih lebih dari fans tapi apa daya kolor Jungkook tak sampai. Kehidupan konyol gua bare...