Hari ini Bangtan punya Jadwal tampil di Music Bank dan mereka harus berangkat jam 8 dan ini udah jam 7 dan gua belom ngeliat tanda-tanda para Curut bangun.
Gua yakin mereka pasti belom bangun akhirnya gua ngebangunin mereka ke kamar,pikiran gua udah ga enak banget ini gua takut kalo ada yang ga pake baju kalo tidur,kan gua jadi gimana gitu .
Tapi bodo lah penting gua bangunin mereka soalnya Om gua udah nelepon suruh pada siap-siap.
Pertama gua ke kamar Hyung line Jin,RM,Suga syukurlah mereka kalo dibangunin agak gampang,kecuali mas Agus.
*
Suga kalo udah tidur hilang semua Swag nya,lucu gitu tidurnya jadi kasiahan mau bangunin
Lanjut ke Kamar Jimin sama Jhope,gua udah ga bisa bayangin kalo ngebangiunin Jhope
“Bang,bangun woy,katanya ada jadwal ini udah jam 7 buruan siap-siap”
“Bentar lagi 5 menit”
“Si Onta gimana dah,katanya suruh bangunin,ini gua udah bangunin,jangn molor mulu buruan”
“Bawel lo” Jhope nutup lagi pake selimut
“Udah dek,biar gua aja yang bangunin,kalo ga disiram aer kaga bangun ini orang”
Jimin nyuruh gua buat bangunin yang lain biar Jhope diurus sama Jimin
“ Gua pesen nyiramnya pake air panas bang,biar melepuh sekalin itu orang
“ Lucu juga lu dek,buruan keluar gua mau mandi,tar lo keenakan lagi liat gua ga pake baju”
“Ngarep banget lu gua liatin,buruan mandi gua mau bangunin Taehyung sama Jungkook”.
Gua sampe di kamar Tehyung sama Jungkook
“Tehyungggggggggg Jungkoookkkk bangun lo udah jam berapa ini bangunnnnnn woyy”
“Brisikkkk” anjjirrr kaget gua Taehyung teriak
“Bangunnn,sejam lagi suruh berangkat”
“Udah bangun gua”
“Adek Cooky kalo bangun itu matanya melek kaga merem kaya gitu”
“Tehyung gua siram lo pake air kalo kaga bangun”
“Ya ampun iya iya gua bangun punya cewek satu aja bawel banget dah”
maksudnya ada cewe satu yang tinggal di drom mereka bukan ceweknya Taehyung,ga usah baper gitu ahh,ga enak diliatin Author..
##
Comment and Vote guys...
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Machiato ✅
HumorHanya seorang keponakan dari produser musik Bangtan Boys.Siapa sih yang gak kenal mereka ? Kehidupan gua hanya sebatas fans mereka yang tinggal satu atap,mau nya sih lebih dari fans tapi apa daya kolor Jungkook tak sampai. Kehidupan konyol gua bare...