Eps.14 "Ambil Makan Siang"

166 13 0
                                    

Mereka cuma mau dibikinin kopi aja katanya nanti sarapan di sana.

Gua dengan senang hati membuatkan kopi,dan buah-buahan,buat nge ganjel perut biar ga kosong-kosong amat itu perut.

Dan setelah mereka berangkat gua cuma di dorm ga ngapa-ngapain.

Udah beres semuanya dari cuci piring,sampe cuci baju.

Gua cek SNS gua,udah lama banget ga main SNS dan saking capeknya gua ketiduran di ruang tamu.

Gua kebangun gara-gara ada telefon masuk,siapa juga yang nelfon jam segini dengan malasnya gua angkat telefon yang ternyata Om gua

“Dimana lo ? “

“ Dirumah,ganggu gua tidur aja ada apa ?”

“Tidur mulu kerjaannya”

“ Orang gua udah selesai beres-beres ya gua tidur lah”

“Bangun buruan ambilin pesenan makanan di Restoran Yummy alamatnya nanti gua kirim,jam 12 harus udah sampai soalnya itu buat makan siang Bangtan”

“ Ya elahh Om,lo bangunin gua cuma nyuruh buat ambil makannan,lo nyuruh orang situ kan bisa,sini ga ada mobil,gua pake apaan kesananya?”

“Ga mau tau,buruan jam 12 harus sampai,kalo kaga gua potong uang jajan lu”

Sialan banget anjayy,gua disuruh ambil makanan tapi ga ada kendaraan ? gila ga tuh Om gua,trus gua harus pake transportasi umum gitu sama Google Map lagi,Yelahh ...

Dengan berat hati gua buru-buru ambil pesanan ga terlalu jauh juga Restoran nya sama dorm.

Dan saat pertengahan jalan tiba-tiba ujan deres banget,gua mau neduh takut kalo telat makananya akhirnya gua nekat aja udah gua trobos itu hujan.

Gua akhirnya sampai di Studionya dengan keadaan basah kuyub,untung makanannya ga basah,gua langsung ke ruangan Bangtan dan betapa kaget nya gua,ternyata disana Bangtan udah makan,gu liat banyak sisa makanan di mejanya dan gua yakin itu pasti makananan kiriman Hyersa soalnya gua tadi denger banyak staff yang bilang makasih sama makanannya ke Hyersa.

##

Comment and Vote guys..
Thanks

Caramel Machiato ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang