Gua dari tadi dikamar,mau turun juga ngapain palingan mereka masih ngobrol,ga lucu juga kalo gua tiba-tiba ikut nimbrung.
Haus juga ya mikirin mereka,gua akhirnya turun juga,bodo amat lah sama mereka.
Dan saat gua turun ternyata cuma ada Jimin,Taehyung,Jungkook sama Hyersa. Suga,Jhope,Namjoon,sama Jin katanya lagi ke Kantor.
Lahhh..si Suga persasaan belom makan udah ke Kantor aja,gua aja kaga tau kalo dia udah bangun.
Gua lanjutin rencana gua buat ambil minum tanpa menghiraukan mereka,dan ternyata mereka ber-4 lagi nonton film.
Karena gua berisik banget ambil minumnya akhirnya gua dipanggil Jimin
"Gabung sini gih,ngamar mulu lu"
Astagaaaa dugong ngapain juga Jimin manggil gua sih,males banget dah
"Iya bentar ambil minum dulu"
Demi apa pun gua males banget,gua ga tau kenapa gua males banget sama Jungkook Hyersa.
Akhirnya gua nyamperin mereka dan gua duduk sebelah Jimin,gua liat si Hyersa nempel banget sama Juki.
"Keluar juga ini princess nya"
"Ngomong apaan lo,gua tendang juga lu?" Jimin sama Taehyung demen banget dah ngerjain gua.
Jungkook cuma ngeliat gua tapa ekspresi.
Oh iya lupa gua bawa makanan dari Indonesia ada Kripik Singkong
lu tau ga sih itu kripik buatan emak gua enak bener dah,warnanya aja udah gitu ewhh.. dan gua ngasih cicip sama mereka dan kata nya enak,apalagi Jungkook dia kan demen makan kata nya rasanya enak sesuai selera dia(ya iyalah orang mama mertuanya yang buat).
Saking serunya makan sampe keselek gua reflek langsung peganging belakang lehernya sambil ngasih minum.
"Lo ngapain pegang-pegang Jungkook ? minggir lo "
gua didorong sama Hyersa buat ngejauh dari Jungkook.
"Baru kenal aja udah gatel banget sama cowo orang"
"Apa lo bilang,ulangin sekali lagi ?"
gua ga terima dibilang cewek gatel,orang gua niatnya mau nolongin Jungkook,Taehyung sama Jimin coba nenangin gua,nyuruh biar ga ngeladenin si Hyersa,kalo diladenin malah makin jadi itu anak satu.
##
Comment and Vote guyss..
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Machiato ✅
HumorHanya seorang keponakan dari produser musik Bangtan Boys.Siapa sih yang gak kenal mereka ? Kehidupan gua hanya sebatas fans mereka yang tinggal satu atap,mau nya sih lebih dari fans tapi apa daya kolor Jungkook tak sampai. Kehidupan konyol gua bare...