Hari ini Sabtu,dan besok Minggu pastinya,dan ini Sabtu malam atau bisa disebut malam Minggu
*ngomong apaan dah
ya begitulahBiasanya kalo malem Minggu gini gua sama temen-temen gua pada cabut main,paling engga gua sama temen-temen gua nongkrong di cafe milik tantenya temen gua.
Berhubung gua di Korea gua cuma malem Mingguan di rumah kaga kemana-mana tapi ini yang paling spesial,melem Minggu gua ditemenin tujuh cowok dong,gila ga tuh.
Setelah gua berpikir panjang dikamar binggung mau ngapain akhirnya gua baru ingrt kalo tadi gua beli film Maze Runner dan gua akhirnya turun buat nonoton filmnya.
Waktu gua turun ga ada siapa-siapa,mungkin pada dikamar masing-masing,dan sebelum liat film hal yang harus ada adalah makanan,gua buru-buru ambil di kulkas.
Biar kayak di bioskop gitu gua matiin lampunya.
Gua langsung duduk manis sambil makan.
Lima belas menit berlalu gua masih nikmatin film nya,tapi kok gua ngerasa horror gitu ya,padahal ini film action lho.
Dibelakang gua kaya ada orang yang liatin gua dan gua langsung liat ke belakang,sebelumnya gua udah baca yasin sama ayat kursi dulu*kelamaan goblog,dan akhirnya gua madep belakang
“Anjing goblog babi lu anjayyyyyyy bangsul,gua kaget kampretttt”
“Lu ngapain dah”(Jhope)
“Makannya kalo nonton film tuh ajak-ajak ga sendirian gini,mampus lu gua bikin takut”(Suga)
“Kan kalian ada dikamar bwambang,gua kira pada istirahat”
“Ga ajak-ajak lu,biasanya juga kalo mau apa-apa lu ngajakin gua dah” (Taehyung)
“Mau apaan hayoo”(Namjoon)
“Ya udah kali nonton aja,lebay amat,Bang Namjoon apaan dah,orang mau liat Film juga”
“Lu nonton apaan ?” (Jin)
“Nonton Teletabis dong”
“Gua serius anjay”(Jin)
“Gua seriusin beneran tau rasa lu”
“Seriusin gua dulu baru bang Jin”(Jungkook)
“Kalo lu gua seriusin,yang itu gimana ?”
“Mampus,seriusin dek,kesian dari dulu kaga lu seriusin”(Jimin)
“Bacot bocel”(Jungkook)
“Itu seriusan Maze Runner woy?”(Namjoon)
“Lu tau?”
“Gua mah apa yang kaga tau coba”(Namjoon).
Akhirnya kita semua pada nonton.
Gua,Jimin,Taehyung,Jungkook duduk di bawah sisanya duduk diatas.
Semuanya pada menikmati film sambil makan snack,dan gila ga tuh,itu ruang tamu udah kayak kapal pecah,ada bungkus makanana,susu kota,soda,semua sampah.
Vote and Comment guys..
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Machiato ✅
HumorHanya seorang keponakan dari produser musik Bangtan Boys.Siapa sih yang gak kenal mereka ? Kehidupan gua hanya sebatas fans mereka yang tinggal satu atap,mau nya sih lebih dari fans tapi apa daya kolor Jungkook tak sampai. Kehidupan konyol gua bare...