Jam nunjukin pukul enam pagi,gua sebenernya udah bangun dari jam lima tadi,gua semalem inget kalo gua suruh bangunin Jungkook.
Gua sebenernya ga yakin mau bangunin Jungkook.
Udah tiga hari ini Hyersa yang bangunin Jungkook sama member.
Waktu gua keluar gua liat dari atas ada yang tidur di sofa kalo diliat dari cara tidurnya keknya ini si Taehyung ngapain juga itu orang tidur disitu.
Eh bentar deh,kalo Taehyung tidur di luar brati Jungkook sendiri dong.
Eh apa jangan-jangan sekamar sama Hyersa ? mas iya sekamar.
Buat mastiin gua masuk kamar Jungkook gua ga bisa bayangin kalo emang Hyersa seranjang sama JUNGKOOK.
Gua buka pelan pintunya dan ternyata ga dikunci.
Gua liat diranjang Cuma ada Jungkook.. gua mengela nafas
“huffffttt..”
Gua duduk di pingir kasur dan liatin Jungkook bentar.
Kalo diliat-liat ganteng juga ya Jungkook,kek anakan kelinci.
”Juk...bangun,udah pagi”
Gua goyangin badan Jungkook pelan.
”Jam berapa ini ?”
“Udah jam enam lebih,buru bangun,kata nya gua disuruh bangunin elu.Ini udah gua bangunin.”
“Gua pikir lu kaga denger gua ngomong”
Jungkook benerin posisi tidurnya dan malah naroh palanya di paha gua.
“Gua ga tuli ya”
“Gua tadi malem ga bisa tidur”
“Kenapa ?”
“Gua mikirn lu,gua ga mau lu salah paham sama Hyersa,gua ga pelukan”
“Udah lah,ga usah dibahas lagi,terlepas lu mau peluk dia bahkan mau cium dia gua ga ada hak buat ngelarang lu.Hyersa juga suka kan sama lu,kasihan juga kalo lu ga ngerespon dia”
“Tapi gua biasa aja sama Hyersa,lu bisa pahamin gua kan ? tapi kok gua ngerasa lu kemaren cemburu ya ? gua suka tau”
“Siapa juga yang cemburu,ngaco lu,awas minggir pegel kaki gua”
“Heheheh iya iya”
“Taehyung kenapa tidur dibawah ? lu usir ya ?”
“Emang dia tidur di bawah ? gua pikir dia dikamar Bang Jimin.Lu mikir ya kalo gua yang ngusir Taehyung biar gua bisa sekamar sama Hyersa ? ngaku lu ?”
Jungkook mulai nehhh
”Tidurr aja sama dia gua ga perduli ya jangan harap kalo lu beneran tidur sama Hyersa gua bakal ngomong sama lu”
Gua ngedumel dan siap siap pergi dari kamar jungkook.
“Ehhhh..lu cemburu ya ? gua bilangin sekali lagi ya kalo gua suka liat lu cemburu “
Jungkook narik tangan biar duduk di kasur lagi
“Maih pagi,ga usah cemburu.Gua cium baru tau rasa lu” (Jungkook)
”Jungkook...gua tampol lu,udah buru bangun”
Vote and Comment guyss..
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Machiato ✅
HumorHanya seorang keponakan dari produser musik Bangtan Boys.Siapa sih yang gak kenal mereka ? Kehidupan gua hanya sebatas fans mereka yang tinggal satu atap,mau nya sih lebih dari fans tapi apa daya kolor Jungkook tak sampai. Kehidupan konyol gua bare...