two

391 34 0
                                    

Shin hye melangkahkan kakinya di sekolah barunya, school of music, di sini dia akan belajar menjadi penyanyi dan pemain musik yang baik. Sekolah ini cukup bergengsi dan terkenal di korea. Dia mendengar banyak artis penyanyi terkenal yang berasal dari sekolah ini. Dia merasa beruntung setelah melalui berbagai test dan audisi dia berhasil diterima di sekolah ini.
Dia melihat beberapa cowok sedang berkumpul, kelihatannya mereka sedang membicarakan sesuatu. Tunggu sebentar, bukankah itu jeon jung kook, anggota idol grup bts yang terkenal di korea saat ini dan dikagumi banyak cewek remaja? Wow, shin hye juga salah satu penggemar berat cowok itu dan dia merasa beruntung bisa satu sekolah dengannya.
Shin hye hendak menghampirinya tapi mengurungkan niatnya, sebaiknya dia ke kamar asrama terlebih dulu, merapikan barang2 nya. Setiap siswa school of music memang tinggal di asrama yang disediakan oleh pihak sekolah. Shin hye lalu bergegas menuju ke kamarnya. Tiba2 dia merasa ada yang mengawasinya dari balik jendela kelas yang saat ini sedang kosong, karena pelajaran belum dimulai, tapi saat shin hye menengok ke arah jendela itu, tak ada siapapun di sana. Ruang kelas itu terlihat tertutup rapat dan terkunci. Shin hye sedikit merinding, lalu dia menggelengkan kepalanya. Pasti hanya halusinasi berlebihan, pikirnya lalu bergegas kembali mencari letak kamarnya.

school of musicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang