thirteen

167 21 0
                                    

" tidak ada yang mau dekat denganku saat tahu aku bisa melihat arwah, orang2 selalu menganggapku aneh, mereka juga takut padaku. Orang tuaku juga sama, mereka selalu menginginkan memiliki anak yang normal, karena itu mereka meninggalkan aku di rumah nenekku saat aku masih kecil. Beliaulah satu2 nya orang yang menyayangiku dan menganggap kekuatan yang kumiliki adalah berkah, bukan kutukan. Bagiku, hanya dialah keluargaku." jelas shin hye panjang lebar.
Jung kook menatap gadis itu lalu merangkul bahunya erat.
" sekarang kau juga punya aku. Aku sama sekali tidak takut padamu. Aku senang kau mau bercerita tentang dirimu padaku dan aku lebih senang lagi karena gadis yang kucintai memiliki kekuatan untuk membantu orang lain." ujarnya.
Shin hye hanya tersenyum dan mengangguk.
" aku ingin tahu lebih banyak tentang kasus bunuh diri itu, dengan begitu aku akan bisa membantumu." lanjutnya.
" aku takut itu mungkin bisa berbahaya bagimu." jawab shin hye.
" aku akan menjaga diriku baik2."
Shin hye terlihat ragu, tapi dia sadar kasus ini lebih cepat selesai jika jung kook membantunya.
" ada kekuatan jahat yang terus menarik gadis2 itu untuk melakukan bunuh diri di tempat yang sama. Untuk itu kita harus menemukan siapa orang yang pertama bunuh diri di tempat itu. Ada kemungkinan dia yang melakukan semua ini. Mungkin dia memiliki dendam atau kesedihan yang dalam, yang membuat dia menjadi jahat." jelas shin hye.
" aku akan membantumu, aku akan menemukan tentang itu." ujar jung kook. Dia lalu mencium gadis itu sekilas dan bergegas pergi dari situ.

school of musicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang