three

289 30 0
                                    

Jung kook sedang berjalan menuju kantin bersama teman2 nya, untuk meningkatkan kemampuan bernyanyinya dia belajar di tempat ini, anggota bts yang lain juga masih sibuk dengan kegiatan tur dan konser, untuk sementara dia ingin rehat dari semua itu dan memperdalam kemampuan vokalnya. Dia melihat ada seorang gadis yang melambai padanya sambil tersenyum. Pasti gadis itu salah satu fansnya. Dia lelah dengan semua ini, dia sekolah untuk bisa bernyanyi dengan lebih baik, tapi para siswi di sekolah ini selalu ingin bertemu dengannya.
Dia sombong sekali batin shin hye dalam hati, masa aku tersenyum dan melambaikan tangan padanya, dia cuek saja.
Tiba2 terdengar suara berisik dari arah aula sekolah. Shin hye dan jung kook segera berlari ke sana. Beberapa siswi terlihat menangis histeris sambil menutup mata mereka. Di halaman tergeletak seorang siswi yang kepalanya berlumuran darah yang terus mengalir. Matanya terbelalak terbuka menyiratkan ketakutan. Wajahnya yang pucat seputih kertas membeku dalam kematian.
Polisi dan guru berdatangan, mereka lalu menyuruh para siswa untuk menjauh dari tempat itu.
Shin hye mendengar para siswa berbisik tentang bunuh diri yang terjadi lagi.
Jadi ini sudah untuk kesekian kalinya batinnya dalam hati.
Dia menatap ke atap sekolah dan terkejut. Ada para siswi sedang berderet di atas sana menatap ke arah mereka yang berada di bawah lalu menghilang.

school of musicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang