Shin hye dan jung kook bergegas menemui pak kang. Pak kang adalah guru tertua di sekolah mereka, usianya sudah hampir 70 th, beberapa bulan lagi beliau akan pensiun.
" kau yakin dia tahu tentang gadis ini?" tanya shin hye.
" pak kang menghabiskan hampir seluruh hidupnya di sekolah ini. Dia pasti tahu tentang siapa gadis ini." jawab jung kook.
Di ruangan pak kang, shin hye segera menunjukkan foto gadis itu pada pak kang. Pria tua itu mengamati foto itu sejenak, lalu menggeleng.
" tidak, aku tidak tahu tentang nya, kelihatannya gadis ini sekolah di sini sebelum aku mengajar di tempat ini." jawab pak kang.
Shin hye mendesah putus asa.
" sebaiknya kalian fokus belajar daripada mengurusi foto tua seperti ini." tambah pak kang lagi.
" ini sangat penting, pak, gadis ini mungkin adalah nenek buyutku yang hilang." jawab jung kook. Shin hye menoleh pada cowok itu bingung, tapi jung kook mengedipkan sebelah matanya.
Pak kang diam sejenak, lalu menganggukkan kepalanya.
" baiklah, aku akan mencoba membantumu, kalian bisa bertanya pada nyonya kim, dulu dia guru di sekolah ini juga, usianya sudah 90 tahun sekarang dan saat ini dia ada di panti jompo st anna, kalian bisa berkunjung ke sana dan bertanya padanya, mungkin dia tahu sesuatu tentang gadis ini."
Jung kook dan shin hye bergegas pergi setelah berterima kasih pada pak kang. Dengan mudah, jung kook mengurus izin mereka agar bisa keluar sekolah dan pergi ke panti jompo yang dimaksud.
" aku baru tahu ternyata kau selebriti yang luar biasa." celetuk shin hye yang duduk di mobil sport mewah yang dikendarai jung kook.
Cowok itu tersenyum kecil.
" itulah sebabnya, jangan tinggalkan aku lagi, aku ini bisa banyak membantumu." jawabnya.
Shin hye mengangguk dan balas tersenyum ke cowok di sampingnya itu.