Beberapa gadis menghadang shin hye saat dia berjalan sendirian menuju ruang musik.
" ada apa ini?" tanya shin hye sambil menatap cewek2 itu satu persatu.
" perkenalkan aku hye won, gadis paling populer di sekolah ini. Jadi kau gadis sainganku itu?" jawab seorang gadis yang berambut coklat sambil mendorong tubuh shin hye hingga hampir jatuh.
Shin hye menggeleng dan berusaha pergi dari situ.
" maaf, tapi kurasa kalian salah sasaran, aku pergi dulu." ujarnya tapi para gadis itu kembali menghalanginya dan mendorongnya.
" salah sasaran? Jelas2 kau sudah berusaha mendekati oppa jung kook ku, kuperingatkan kau dia itu milikku, hanya milikku seorang, mengerti???" bentak hye won marah.
" oh, aku mengerti sekarang, jadi ini semua karena cowok sombong itu, kau suka dengannya? Ambil saja dia, aku sama sekali tidak suka padanya. Ok, jadi bagaimana bisakah aku pergi sekarang?"
Hye won dkk masih terlihat kesal dan hendak memukul shin hye, tapi jung kook datang dan melihat yang mereka lakukan.
" hentikan, hentikan kalian semua, apa yang kalian lakukan padanya?" gertaknya.
" oppa..." seru hye won lembut.
" pergi kalian dari sini!!!"
" tapi oppa, dia..."
" kubilang pergi kalian, pergi dari sini!!!" bentaknya membuat hye won dkk ketakutan, mereka lalu pergi dari situ.
" kau tidak apa2?" tanya cowok itu dengan lembut, tapi gadis itu balas menatapnya tajam.
" ini semua gara2 kau!" desisnya lalu pergi dari situ.