Sequel.07

2.6K 256 5
                                    

Ketika bangun, Joohyun menarik napas dalam-dalam dan mengeluarkannya dengan pelan. Mimpi itu kelihatan kabur karena diselimuti oleh kabut putih. Dia mengambil gelas berisi air putih di atas meja lalu meminumnya.

Bantalnya basah. Dia memandang bantal itu lama, mimpi yang terpecah-belah kini sudah menyatu jadi satu.

Dia bermimpi bahwa dia mengenakan gaun pengantin pada saat pernikahan, naik pesawat ke Slovenia, dan mendarat di depan sebuah gereja.

Menara lonceng menjulang dan berbunyi di seluruh kota. Hati yang sudah tertidur, kini bangkit kembali, terasa kembali irama kehidupan baru yang sudah lama menghilang. Dia merasa tempat ini sangat familiar. Dia bahkan ingat dia pernah berdoa di gereja ini pada saat lonceng berbunyi dan menggambar masa depan yang indah.

Bersama Kang Seulgi.

Dia tiba-tiba menjadi semangat, tersenyum dan mengangkat gaunnya berlari ke gereja.

Kang Seulgi akan menunggunya di sana.

Di saat dia membuka pintu gereja, orang-orang Slovenia bersorak dan mengucapkan selamat padanya. Kelopak mawar dicampur dengan pita berwarna emas dan perak melayang di atas. Joohyun melihat Seulgi memegang bunga dan berdiri tidak jauh di depan. Dia sekali lagi melihat ke matanya yang tidak ada sedikit rasa sakit dan kesulitan. Matanya yang jernih telah mewarnai kehidupannya untuk selamanya.

Dia dikelilingi oleh banyak orang dan mulai jalan mendekati Seulgi. Tetapi ketika dia sudah berdiri di depannya, pemandangan di sekitar tiba-tiba berubah menjadi acara pernikahannya waktu itu. Dia mengangkatkan kepalanya lagi, wajah Seulgi sudah dibasahi oleh air mata.

“Eonnie, selamat menikah.”

TBC

《SeulRene》Pernikahan (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang