Hari ini tepat pukul 06.00 WITA gue bangun. Kali ini gue bangun ga langsung mandi, soalnya harus antri dulu. Kayak anak kos kos an ya? Emang 😑
Hari ini tujuan wisata kita ada 2 tempat ,yaitu Pantai Pandawa dan Tanah Lot.
Kita kumpul tepat pukul setengah delapan.Sembari menunggu yang lain mandi, gue ngobrol sama Raya. Karena Raya juga udah bangun.
"Zee, lo tadi malem kemana? Kok gue pulang lo ga ada sih? " tanya Raya
"Oh gue paling ke toilet Ray "
"Zee, gue serius"
"Gue pergi Ray"
"Kemana? Sama siapa? Lo kan jones? "
"Eitsss sekarang gue ga jones ya, wleee"
"Hah? Beneran? Lo pacaran sama siapa? Tio? "Tio itu anak IPS 2 ,dia selalu ngejar ngejar gue tapi sayang gue ga suka sama dia, kan gue sukanya sama El.
"Tio? Ya kalik"
"Terus siapa? El? Ga mungkin kan? "
"Emang kenapa? "
"Yah kan dia playboy Zee, katanya lo ga mau sama cowo playboy lagi? "Gue emang pernah bilang gitu ke Raya, tapi yah namanya perasaan siapa yang tau sih, siapa yang bakalan tau kalo kita bakal suka sama siapa.
"Tapi sayangnya bener kata lo Ray"
"Hah? Lo beneran pacaran sama El? "
"Ishhh Raya, pelan dikit kalik"
"Hehe, iya sorry"
"Jadi bener lo pacaran sama El? "tanya Raya berbisik
"Iya,semalem"
"Wow, pjpj dong"
"Dasar lo Ray"
"Hehe ya biasanya kan gitu kalo orang baru jadian"
"Tapi gue luar biasa Ray, haha"Setelah sedikit ngobrol dengan Raya, gue pun mandi dan disusul Raya.
Setelah siap,kita langsung menuju ke depan hotel, karena kumpulnya disana.
Setelah sampai disana, ternyata udah banyak yang dateng, tak terkecuali El pacar gue. Iya pacar, statusnya sekarang kan udah beda.
Gue dan Raya pun langsung menuju ke mereka."Hey" sapa gue dan Raya
"Hey juga" jawab mereka barengan
"Lama banget sih sayang" kata Fahmi
"Ya kan dandan dulu biar cantik,biar kamu ga gatel sama cewek lain, ga ke goda sama yang lebih cantik dari aku" jawab Raya
"Alah Ray, gaya lo selangit" kata El
Gue dan Fahmi pun tertawa kecil
"Yang lebih cantik dari kamu emang banyak sayang, tapi kalo yang aku cinta cuma kamu gimana dong? Aku bisa apa? " kata Fahmi yang mulai ngegombal
Mungkin ketularan El kali yaGue dan El malah berbanding terbalik sama mereka, gue sama El malah saling diem, ga kaya biasanya, masih kagok kali ya.
"Woy couple new, kok pada diem sih? " tegur Raya
"Ya emang harus gimana? " kata gue
"Ya selow aja kalik, kayak biasanya,kok malah jadi malu malu gitu, ga asyik tau"
"Apaan sih Ray"Tak lama kemudian Pak Riko pun menyuruh kita untuk merapat, karena ada beberapa pengumuman yang harus di bicarakan. Sebelum itu Pak Riko melakukan pengabsenan, dibantu oleh wali kelas masing masing.
"Anak anak, harap tenang, jaga sikap kalian, ini bukan sekolahan! "
"Baik Pak"
"Jadi, kegiatan kita hari ini adalah ke Pantai Pandawa dan Tanah Lot"
"Jaga barang bawaan kalian, setelah sampai siapkan peralatan nya, oh ya satu lagi jangan pergi sendirian"
"Baik Pak"Setelah itu kita masuk bus, posisi kita juga ga berubah tetap seperti kemarin.
Setelah beberapa menit kita pun sampai ke tempat pertama yaitu Pantai Pandawa.Kenapa cuma menit? Ga sampe berjam jam? Iyalah, jalan aja sebenernya bisa tapi daripada terlihat berderet deretan di jalanan, malah bikin macet jadi apa boleh buat, kita naik bus aja. Toh setelah itu juga ke Tanah Lot.
Setelah sampai Pantai Pandawa, kita pun mengabadikan momen ini, setiap kelas foto bareng bersama guru dan wali kelasnya.
Gue foto deketan sama El, El ngerangkul gue. Tapi gue tau yang lain pasti juga ga bakalan ngeh, gue seneng waktu itu. Sekalipun ketauan ya sah sah aja, toh gue atau El kan gak lagi ngerebut pacar orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband, My Sworn Enemy
RomanceAlaska Kanzea Shara adalah gadis manis pindahan dari Jakarta. Dia pindah ke Jogja karena sesuatu hal. Di sekolah yang baru, bertemulah dia dengan seseorang yang mengubah hidupnya, seseorang yang membuatnya sangat berarti. Dan dari sinilah cerita in...