Adel yang merasa di abaikan pun akhirnya berinisiatif untuk pergi dari hadapan mereka,tapi saat dia berdiri Airin pun menoleh kan kepalanya pada Adel.
"Mau kemana kak?"Tanya Airin
"Peduli apa lo sama gue"Jawab Adel ketus,Airin menundukkan kepalanya,Kai menatap Adel tidak percaya dengan apa yang di ucapkan gadis nya itu,Leo menatap Adel dengan tajam,seolah menyadari tatapan Leo Adel pun balik menatap Leo.
"Ada apa?apa ada yang salah dengan ucapan saya Tuan Megan?Tanya Adel pada Leo
"Ya,memang salah!tidak seharusnya kamu bicara seperti itu pada Airin!"Jawab Leo dengan nada tinggi,Adel tertawa renyah,Kainan yang melihat nya bingung harus melakukan apa sedangkan Airin meremas baju nya kuat.
"Wahh ayaha able sekali,saya sangat terharu"Kata Adel pura pura terkejut lalu berpura pura terharu
"Adel!mau kamu apa?"Tanya Leo dengan Nada tinggi
"Mau saya,anda dan anak anda tidak kembali kesini,merusak apa yang sudah saya bangun,dan membuat saya semakin membenci anak kesayangan anda ini"Jawab Adel lalu menunjuk Airin
Kainan bingung,ada apa sebenar nya antara Leo dan Adel?
"jaga ucapan kamu!"Kata Leo keras
"Apa?ada yang salah?bahkan anda lupa jika anda mempunyai anak selain dia"Kata Adel lalu menunjuk Airin
Anak?setau Kainan,Airin adalah anak tunggal?Ada apa sebenarnya antara mereka?-batin Kainan
"kak Adel,apa maksud kakak?"Kata Airin yang kini sudah berusaha melihat Ayah dan Adel
Adel menoleh kan kepalanya ke Airin lalu tersenyum sinis.
"LO BILANG APA MAKSUD GUE?LO SADAR DONG!LO SAMA IBU LO ITU UDAH AMBIL APA YANG HARUSNYA JADI MILIK GUE DAN NYOKAP GUE,DAN LO DAPETIN APA YANG GAK GUE DAPETIN SELAMA 5 TAHUN LEBIH!"jawab Adel dengan nada tinggi
Plak!
Ya iti suara tamparan yang di berikan Leo kepada Adel,beruntung lah Caffe sedang kosong dam hanya ada mereka ber empat.
Kainan yang melihat nya pun tidak tau harus melakukan apa?dan dia pun bingung apa yang sebenarnya sedang mereka bicara kan.
Panas?
Sakit?
Nyeri?
Ngilu?
Itu yang Adel rasakan saat ini,hanya saja Hati nya lebih sakit,menangis?ya Adel menangis,air mata nya sudah tidak mampu lagi dia tahan!dada nya terasa nyeri,lalu kemudian dia menyunggingkan bibir nya lalu menoleh menatap Leo.''Bahkan saya dan bunda sudah sering mendapat kan ini dari ayah,dan ini yang sering Adel rasakan saat Adel kecil,tumbuh tampa kasih sayang seorang ayah"Jawab Adel sambil tersenyum sinis,walau tak dipungkiri matanya masih berair.
Kainan semakim bingung
Ayah?bunda?Kasih sayang?ada apa sebenarnya?-batin Kainan bertanya
Sedangka Airin sudah menunduk,air mata nya sudah mengalir sedari tadi
Leo menatap Adel menyesal,dia menyesal dengan apa yang dia udah lakukan kepada Adel.
"Maaf!"Kata Leo
Apa ini sakit"lanjutnya sambil hendak memegang pipi Adel yang dia tampar tadi,tapi pergerakan nya terhenti saat Adel menepis lengan nya."apa peduli anda dengan saya?"Jawab Adel sinis,kini Air matanya sudah berhenti.
"Ayah minta maaf sama kamu,selama ini ayah udah menelantarkan kamu dengan bunda kamu"Kata Leo
Kaget?itu yang kainan rasakan saat ini,apa maksud dari perkataan Leo barusan?apakah Adel adalah anak Leo?tapi mengapa nama belakang nya
Rosenstroem?bukan kah harusnya megantara?-Batin kainan bertanya"Maaf Om,ada apa ini sebenarnya?"Tanya Kainan,dia membuka suaranya setelah lama berdiam.
"Tidak ada apa apa''jawab Leo,Kainan pun kembali diam.
Adel masih menahan emosi nya,dia melirik ke arah Airin yang masih menangis dipelukan Leo,lalu beralih menatap Kainan yang seolah bertanya ada apa?
"Gue balik''Kata Adel pada Kainan lalu beranjak dari tempat itu,Kainan pun menyusul Adel tapi sebelumnya dia pamit pada Airin dan ayahnya.
"Adel tunggu''Teriak Kainan sedangkan Adel tetap melanjutkan Jalan nya.
Hap!
kainan berhasil menarik lengam Adwl agar berhenti.
"Balik bareng gue''Kata Kainan
Sedangkan Adel hanya diam dan tidak menolak lengan nya di tarik oleh Kainan kedalam mobilnya.
Tunggi kelanjutan nya guys
Gak greget banget ini
Semoga next nya gregetDan lagi lago ratu typo minta maap:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Boyfriend [END] || REVISI
Teen FictionApa yang kalian liat dari sebuah masalalu? Kepedihan? Kebekuan? Kebencian? Itu yang membuat Adella Dylan Rosenstroem menjadi Gadis dingin yang tidak peduli dengan dunia sekitar. Namun semuanya berubah setelah bertemu dengan Kainan Sebas coriquerolan...