Saat ini Adel tengah berada di acara pernikahan adiknya,ya adiknya,setelah acara maaf maafan dihari yang bukan fitri itu Adel mulai membuka hatinya untuk adiknya itu.
Namun Adel merasa canggung saat ini,bagaimana tidak?kini dia tengah duduk di antara kedua orang tua kekasihnya,iya Kainan masih jadi pacar Adel.
"Kamu beneran udah maafin Kainan?" tanya Bunda Kainan
Adel hanya mengangguk dan tersenyum,lalu ayah Kainan mengelus pucuk kepala Adel halus.
"Makasih nak,dan maaf atas Kainan''ucap nya,Adel hanya tersenyum.
Dia gak tau apa yang harus dia lakuin sekarang,demi apa pun Adel gugup setengh mati saat ini.
Bunda Kainan medekat lalu memeluk Adel sambil berguman.
" Bunda tuh kangen banget sama kamu,kamu jahat banget gak mau nemuin bunda"kata Bunda Kaian
Adel membalas pelukan wanita tersebut
"Maaf ya bunda" katanya
Mereka pun melepaskan pelukan nya.
"Iya sayang bunda ngerti kok" kata bunda Kainan.
Adel menatap jam nya,dia belum bertemu dengan pengantin setelah acara pemberkatan,dia juga belum memberikan ucapan selamat kepada adiknya,lalu dengan sopan Adel pamit pada kedua orang tua Kainan.
"Bunda,Om..Adel pergi ke sana dulu ya,gak enak sama ayah,soalnya belum ketemu dari tadi" pamit nya sopan setelah mendapat anggukan dari kedua orang tua Kainan.
Adel berjalan mendekati pasangan baru tersebut.
"Selamat ya" kata Adel sambil meluk Airin dan Fathan secara bergantia.
"Thanks kak" balas Airin
"Makasih kakak" ucap Fathan
"Geli banget gue manggil lo kak,padahal biasanya lo manggil gue kakak" lanjutnyaSedangkan Airin dan Adel hanya tertawa mendengar ucapan Fathan.
Airin mengingat sesuatu
"Kak lo besok jadi?beneran mau ninggalin gue?padahal kita baru aja baik"Ucap Airin pada Adel
" gue cuma 3 tahun,gila aja lo ya,kayak gue bakal pergi lama aja"jawab Adel dan di balas getokan sayang dari adik ipar sekaligus sahabatnya itu.
"Eh goblo,lu kata tiga tahun itu cuma 3 hari" ucap Fathan kesal
Adel memutar bola mata nya malas
"Gak usah lebay" ucap Adel dingin
"Tapi Kak,kan harus nya lo berangkat nya 4 bulan lagi,kok malah besok?" kali ini Airin yang berbicara
Adel menghela nafas nya
"Airin nyokap bokap gue yang nyuruh gue tinggal disana,ya gue sih ngikut aja" kata Adel
"Yaudah terserah lo,terus sahabat sahabat lo tau kalo lo berangkat besok?" tanya Airin dan di balas anggukan oleh Adel
"Yaudah gue nyamperin ayah dulu,kado buat lo udah di kamar" kata Adel
"Thanks ya,heheh" kata Airin sambil terkekeh,Adel hanya berdehem lalu pergi meninggalkan pasangan baru itu.
Keesokann malamnya
Kini Kainan sudah tampak tampan dengan kemeja hitam yang di padu dengan jas berwarna merah.
Kini dia tengah datang ke acara pertunangan Raffa dengan Sasa,dia datang bersama Arkana,dan Mike.
Kainan tidak melihat Adel di acara pertunangan Sasa dengan Raffa,juga sahabat sahabat Sasa yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Boyfriend [END] || REVISI
Teen FictionApa yang kalian liat dari sebuah masalalu? Kepedihan? Kebekuan? Kebencian? Itu yang membuat Adella Dylan Rosenstroem menjadi Gadis dingin yang tidak peduli dengan dunia sekitar. Namun semuanya berubah setelah bertemu dengan Kainan Sebas coriquerolan...