Please Comeback to me!End

824 17 0
                                    

Terhitung sudah 3 tahun Adel berada di Korea dan kini ia sudah kembali berada di Indonesia.

Adel kini memegang perusahaan milik ke empat orang tuanya

Set dah banyak amat?

Pagi ini Adel bergegas berangkat menuju kantornya bersama dengan Fathan yang notabene nya adalah sahabat yang menjabat menjadi adik iparnya.

Airin mengantarkan mereka menuju mobil.

"Kakak nanti siang aku ke kantor ya"
Kata Airin pada Adel sedangkan Fathan sudah masuk ke dalam mobil terlebih dahulu

"Terserah"jawab Adel lalu masuk ke dalam mobil.

Kini Adel sudah sampai di kantornya dan bergegas masuk ke dalam ruangan nya.

Adel duduk di kursinya dan mulai memeriksa dokumen yang sudah menumpuk di mejanya.

Tok..tok

"Masuk"saut Adel masih dengan memeriksa dokumen nya

Terlihat Fathan disana sambil membawa dokumen yang harus Adel tanda tangani,iya Fathan dipaksa menjadi sekertaris Adel sama Airin biar sekalian bisa jagain Adel kalo katanya.

"Permisi Del,ini dokumen yang harus Lo periksa,dan nanti jam 9 Lo ada Rapat sama Orlando Corp" Kata Fathan sambil menyerahkan dokumen nya kepada Adel

"Hmm"

Adel berdehem dan kembali melanjutkan kegiatan nya dan Fathan hanya memutar bola matanya malas lalu keluar dari ruangan Adel.

Sedangkan di tempat lain Kainan tengah berdebat dengan sang Ayah yang menyuruh nya untuk menghandle rapat yang harusnya sang ayah datangi.

Kainan memasuki ruangan pribadi nya lalu duduk sambil menghela nafas kasar,ia melirik figura yang berada di atas meja kerja milik nya,itu adalah Foto kainan dengan Adel.

Terhitung setahun sudah Kainan dan Adel putus karena salah faham yang kainan ciptakan,namun Kainan masih belum bisa melupakan gadisnya itu.

Ia sudah berusaha bertemu dengan Adel 2 bulan setelah mereka putus,namun nihil,Adel sudah pergi dari Korea dan menetap di Jepang selama 1 tahun,Kainan juga sudah mencoba menelpon dan mengirim chat kepada Adel namun sama saja tak ada tanggapan dari pihak Adel.

Kainan menutup matanya dalam lalu menghela nafas nya panjang.

"Lo dimana sih Del,gue kangen''guman Kainan


















Rapat sudah selesai satu jam yang lalu,namun Kainan masih enggan pergi dari sana,ia masih tidak percaya bahwa Adel kini ada dihadapan nya.

Namun Kainan melihat Adel seolah tak mengenal dirinya,ia melihat Adel kembali menjadi dingin seperti dulu.

Kainan terus memperhatikan Adel yang kini sedang bercanda bersama dengan anak Airin.

Ia ingin menghampiri Adel,namun ia masih belum berani hingga tepukan menyadarkan nya.

Ia menoleh ke Belakang terlihat Fathan tengah tersenyum ke arah nya.

"Makin cakep kan ya sekarang"kata Fathan pada Kainan

"Anjir lu bikin kaget aja"alih alih menjawab Kainan malah menyela nya

"Alah bacot kuda,tinggal jawab iya doang kenapa"kata Fathan

"Bodo amat ah anjir,awas gue mau balik ke kantor"kata Kainan sambil mendorong Fathan lalu pergi dari sana.

Fathan hanya menggeleng kan kepalanya lalu menghampiri Adel dengan anak nya itu.

Crazy Boyfriend [END] || REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang