Sudah sekitar 15 menit Adel menunggu Kainan di salah satu caffe milik Airin,iya saat ini Airin adalah pemilik caffe.
Adel memainkan handphone nya sambil menunggu Kainan,namun tiba tiba ia mendengar kursi di hadapan nya berdecit di susul dengan suara bariton milik seorang laki laki.
"Sorry,gue telat"Kata Kainan,ya lelaki itu adalah Kainan.
Adel mendongak dan menyimpan hp nya,dia hanya tersenyum canggung
"Ya,santai aja''jawab nya
Tak di pungkiri Adel kini tengah gugup berada di hadapan Kainan,entah Mengapa ia menjadi gugup di hadapan kainan.
Kainan duduk tepat di hadapan Adel.
"Lo udah pesen?" Tanya kainan pada Adel
"Belum"jawab Adel santai
Jangan lupakan kehebatan Adel menutupi perasaannya.
"Yaudah kalo gitu pesen dulu aja,abis itu baru ngomong,gue yakin lo belum makan kan?"Kata Kainan dan di balas anggukan oleh Adel.
Adel mengambil buku menu di hadapan nya dan memilih menu Nasi goreng dengan Jus alpukat,begitu dengan Kainan.
"Gak usah canggung,gue tau kok lu canggung,anggap aja kita temen''Kata Adel ketika ia memerhatikan gerak gerik Kainan.
Kretek!
Denger suara kretek gak sih??wkwk
Sick but not ber blood-Kainan
"Eh iya hehe"kata Kainan sambil tertawa canggung dan hanya di balas senyuman oleh Adel.
Mereka kembali kedalam kegiatan mereka masing masing,Adel yang memainkan hp nya dan Kainan yang hanya diam sambil mengetuk ngetuk meja,kemudian tak lama makanan mereka pun tiba.
Mereka berdua makan dalam keadaan diam,tak ada pembicaraan yang keluar dari mereka berdua.
Mereka berdua kini telah selesai makan siang,kini keduanya tengah diam dengan pikiran masing masing.
Tidak ada yang ingin membuka suara terlebih dahulu,namum kemudian.
"Del..Kai" panggil mereka bersamaan
"Lo duluan"kata mereka dengan kambali bersamaan.
''Lo duluan deh''Kata Kainan
"Eh enggak,lo duluan aja"balas Adel
"Wanita utama"ucap Kainan
"Ok"Balas Adel
"So,gue mau minta maaf kalo lo ngerasa gue salah faham sama lo,cuma gue disini cuma mau minta kejelasan lo buat ceritain semuanya dari awal sampe akhir"ujar Adel pada KainanKainan mengangguk lalu menarik nafasnya dalam.
"Jadi waktu itu gue......
FlashbackON##
Pagi ini terhitung 2 tahun Kainan berkuliah di salah satu Universitas besar di indonesia dan berati sudah 2 tahun juga Kainan lulus dari SMA nya,tempat dimana iya menjadi sosok lelaki gila yang gan berpriperasaan dan gak peka terhadap wanita yang ia sayang,FRADELLA.
Kainan bergegas pergi ke sebuah acara reuni angkatan SMA nya,ia sudah bersiap dengan Hoodie hitam yang di padukan dengan celana Levis yang sepadan dengan Hoodie miliknya itu.
Ia bergegas menjalan kan mobilnya,namun entah mengapa saat di perjalanan mobilnya mogok dan tidak bisa dihidupkan.
Kainan bergegas mengecek mobil nya dari luar,hingga sebuah mobil merah BMW milik seseorang berhenti di hadapan Lamborghini milik Kainan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Boyfriend [END] || REVISI
Teen FictionApa yang kalian liat dari sebuah masalalu? Kepedihan? Kebekuan? Kebencian? Itu yang membuat Adella Dylan Rosenstroem menjadi Gadis dingin yang tidak peduli dengan dunia sekitar. Namun semuanya berubah setelah bertemu dengan Kainan Sebas coriquerolan...